Sabtu, 10 Januari 2015

My New Stuff

Bismillahirrahmanirrahim.

Baru saja aku sampai di rumah. Ayah menyambutku dengan senyumnya. Ia membukakan pintu. MAkasih Ayah ^^

Aku menyimpan tas di kamar. Kakan sedang berkumpuk di ruang depan. Entah apa yang mereka bicarakan. Aku pun bergabung dengan kakak untuk memastikan.

OH.. rupanya kakak membeli sebuah tempat makan.
“Kenapa beli beginian?” tanyaku pada kakak ketika melihat barang itu.
”Untuk dirimu itu” ucapnya.
”Oh?” ucapku. Aku pun mengambil barang itu. Kubuka pembungkus palastiknya dan melihat-lihat isinya. Lumayan untuk bawa bekal nih, ucapku dalam hati. Aduh.. kakak. Makasih banget!!! Padahal aku tak pernah minta. Kemarin sebenarnya aku minta di belikan tempat air minum. Aku sudah punya tempat minum dari kakakku yang ke-4. Ia pun akhirnya membelikan tempat bekal makan siang. Yeahhhhhh… Coooooooolllllllll

image1Medium

My New Stuff ^^

Alhamdulillah. Makasih kakak ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 9 januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)