Minggu, 25 Januari 2015

Lagi GJ aja

Bismillahirrahmanirrahim.

“Pagi-pagi sudah marah-marah” ucapku pada kakak. Eh, ini bukan pagi tapi masih subuh.

Hmmm… memangnya aku salah? Aku kan nanya baik-baik tadi. Perasaan caraku ngomong baik-baik saja. Apa kedengarannya aku tengah marah? Selalu saja! jika aku ngomong pagi-pagi dan bertanya padanya, pasti di jawabnya selalu dengan nada marah.

Sumpah! Kesel! Tapi harus menenangkan diri. Aku pun takkan bertanya hal yang tak perlu padanya. Dari pada bertanya tapi malah dibales nada marah, mending aku diam. Urusan selesai. Capek denger orang marah-marah. Apalagi kalau baru bangun. hahahaha

Ah! sudahlah. Tidak penting juga cerita ini. Just want to write it! hahaha… Ini pelampiasan kekesalan(iyuhhhh.. alay). Kalau diubah jadi tulisan bisa kedengaran lucu. Nulis ini bawaanya ketawa mulu. hihihi

(GJ kan. Padahal tadi marah-marah dan serius. Tiba-tiba tulisannya bercanda gini. hehehe… emang lagi GJ alias ngga jelas sama kek orangnya.. hahahahaha)

Alhamdulillahirabbil`alamin^^

Makassar, 25 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)