Rabu, 21 Januari 2015

Ng? (shock)

Bismillahirrahmanirrahim.

“Mam evhy ngajar kelas speaking besok” ucap bos kita. Ng? Aku shock dan mematung sejenak. “Oh, saya sir?”ucapku seakan sedikit tak percaya. “iya” ucapnya sambil mengangguk. Aku sedikit pesimis.

Oh apa yang harus aku ajarkan? ucapku dalam hati.
”Jadi materinya apa sir?” tanyaku.
”Tunggu saya copikan materinya” jawabnya.

Aku pun menunggu. Hmmm.. bagaimana ini? Setelah memiliki materi itu, aku pun pulang ke rumah. Di jalan, aku sempat memikirkan tentang kelas ini. Hmmm… bagaimana nanti ya? pikirku. Apakah aku bisa? Ini speaking lho? Speaking level 2 lagi. Ouchhh…

Akhirnya aku pun sampai di rumah. Aku sampai sekitar pukul 10an malam. Ayah pikir aku menginap di tempat kakak yang di Toddopuli. Ternyata aku pulang. Pintu sudah terkunci rapat. Aku pun harus menggedor pintu malam itu.

Kala aku memasuki rumah. Ada yang berbeda. Kakak tidur di tempat ayah. Ayah tidur di kamarku. Hmmm… ada apa ini? pikirku. Aku pun menyimpan tas. Ayah terbangun.

“Kenapa baru pulang? Saya kira tadi menginap di tempatnya kakakmu. Jangan pulang terlalu malam” ucap Ayah.
”Jadi siapa yang bukakan pintu?” lanjutnya bertanya.
”Bapaknya putra (iparku)” ucapku.

Ayah berbaring lagi. Aku pun berbaring disampaingnya setelah makan. Aku cukup kelaparan kala pulang dari bekerja. Perut ini terasa berputar-putar. Kepalapun sedikit sakit. Aku pun langsung tertidur setelah itu.

Aku tak memikirkan apa-apa lagi tentang besok. Besok saja dipikirkan. Sekarang wakrunya tidur. Aku tak mau membebani pikiranku yang tengah sakit. Pokoknya malam ini istirahat (titik)!

Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar, 20 January 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)