Rabu, 07 Januari 2015

Oh My Blog

Bismillahirrahmanirrahim.

Oh my blog. Hari ini aku membuka blogkku. Tiba-tiba saja terpikir kapan aku membuat blog ini. Hmmm… Aku pun membuka tulisan pertama. Postingan pertama adalah pada tanggal 13 Oktober 2010. Tanggal 13 Oktober pun aku tetapkan sebagai this blog anniversary.image

 

Aku melihat-lihat banyaknya tulisanku. Statistik tulisan blogku pun naik tajam pada tahun 2014. Terbukti bahwa tahun 2014 adalah tahun produktif dengan tulisan terbanyak sepanjang sejarah blogku. Yeahh.. Alhamdulillah.

Di tahun pertama aku membuat blog ini terlihat aku hanya menghasilkan 8 tulisan yang terposting. Tahun ke-2 yakni 2011 adalah tahun paling terpurukku dalam dunia per-blog-an. Disana hanya terposting sekitar 3 tulisan.. Hiksss..

Pada tahun ke-3, 2012, tulisanku mulai melonjak naik sekitar 28 tulisan. Kenaikan yang cukup drastis, walaupun sebagian dari tulisan ini di posting dari beberapa blog yang pernah aku buat. AKu memindahkan semua isi blogkku yang lain ke sini.

Pada tahun 2013, ada peningkatan yang terjadi walau tak cukup signifikan. Namun tetap saja, ini adalah hal yang patut di syukuri. Lonjakan kenaikan terjadi di tahun 2014. Sungguh suatu peningkatan yang sangat-sangat positif. Ini dibuktikan dengan adanya 183 tulisan.

Target di masa depan pun adalah bisa menghasilkan sekitar 5000 tulisan di tahun 2015. Artinya aku harus menulis minimal 2 tulisan setiap harinya. Apapun itu, tulis saja :)

Oh iya, jumlah penayangan blogku hingga saat ini adalah sekitar 11.669 penayangan. Semoga di tahun 2015 nanti jumlah penayangan bisa bertambah menjadi 20.000 penayangan. AMin.. Amin..

Baru-baru ini, aku juga mendapatkan tawaran kerjasama dengan salah satu toko Online terbesar di Asia. Semoga kerjasama ini bisa menguntungkan kami bersama. Amin.. Amin..

Alhamdulillah ya ALLAH.. atas waktu produktif yang kau berikan dalam menulis. Walau rata-rata tulisanku tentang aktifitasku sehari-hari. Tapi aku yakin suatu saat Insya Allah berguna. Karena Engkau takkan pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. :)

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 7 Januari 2015

2 komentar:

  1. Wah..udah lama ya nulisnya, sejak 2010. Keep blogging, dear :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ery, lamami umur blognya tapi jarang update dan masih mut2an waktu itu. Apa lagi nda bakatka nulis.. jadi nda ada bgus kurasa tulisanku + alay jaman2 dulu.. tp katanya harus latihan terus jdi sy tulis sembarangmi.. Alhamdulillah ktanya mendinganmi tulisanku tapi typonya banyak.. hahaha

      Hapus

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)