Sabtu, 17 Januari 2015

Karena Putih itu Cantik

Bismillahirrahmanirrahim.

jenahara-for-zalora-2366-055842-1Tahukah kita makna warna putih? Tentu tahukan?
Yup! Warna putih sering di sebut sebagai warna yang menandakan suci dan bersih. Sesungguhnya ini bukan hanya sekedar pemaknaan buta. Warna putih dimaknai melalui sebuah hadis sahih.

Pakailah pakaian putih karena pakaian seperti itu lebih bersih dan lebih baik. Dan kafanilah pula mayit dengan kain putih.” (HR. An Nasai no. 5324, hadits shahih).

Dari hadis yang mengambil contoh pakaian tersebut terlihat bahwa warna putih memanglah memiliki makna bersih.

Nah, sebagai umat muslim tentu kita akan mengikuti sunnah Rasulullah saw. Berpakaian putih! Ya, itulah perintahnya. Jadi kita harus mengenakan pakaian putih terus nih? Hmmm.. Tidak harus juga. Karena Rasullullah saw. juga pernah mengenakan baju lain. Ini berdasarkan hadis berikut:

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah seorang laki-laki yang berperawakan sedang (tidak tinggi dan tidak pendek), saya melihat beliau mengenakan pakaian merah, dan saya tidak pernah melihat orang yang lebih bagus dari beliau” (HR. Bukhari no. 5848).

Namun alahkah baiknya jika kita mampu mengenakan pakaian putih di diri kita. Bagi para wanita tak perlu bingung dan berkecil hati. Saat ini sudah banyak koleksi pakaian putih terutama jilbab beserta corak dan ornamennya. Yakin dan percaya, takkan susah bagi kita untuk menemukan pakaian putih. Apalagi dengan perkembangan teknologi saat ini dan maraknya toko online yang tak mengharuskan kita keluar rumah untuk berbelanja.

Yang paling menarik bagi wanita adalah jilbab. Alahkah baiknya jika kita bisa mengenakan jilbab putih sehari-hari dan disetiap kegiatan kita. Bagi yang tak mau pusing ke pasar atau butuh inspirasi. Jilbab putih di Zalora bisa menjadi salah satu inpirasimu. Disana ada banyak kumpulan Jilbab putih dengan berbagai ornamen dan dapat memancarkan cahaya kecantikan alami diri kita. Selamat mencari ya! Mari kita putihkan diri, dan pancarkan pesona kecantikan di balik jilbab putih ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin^^

Makassar, 11 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)