Sabtu, 24 Januari 2015

Januari Banjir Nikah

Bimillahirrahmanirrahim.

Bukan hanya daerah yang banjir. Awal tahun sudah kebanjiran undangan nikah. Akhir-akhir ini undangan menikah berdatangan. Sayang aku belum termasuk salah satu undangan itu. Temanku berbondong-bondong menikah tahun ini. Alhamdulillah.. walau aku belum, namun turut bersuka cita itu wajib hukumnya.

Mula-mula kabra gembira mulai berdatangan sejak temanku di lamar. Selanjutnya berdatanganlah undangan pernikahan lewat postingan di FB. Kadang aku sendiri tak tahu siapa orangnya. Tiba-tiba saja aku mendapat invitation untuk menghadiri acara pernikahannya.

Ngomongin tentang pernikahan, sebenarnya aku mau. Pastilah! Siapa sih yang ngga mau nikah? Kalau diriku sih tergantung Allah swt. memberikan rejeki yang satu ini. Aku tak ingin memaksakan kehendak ataupun galau. Aku yakin dan percaya kepadaNya. Ia akan memberikan yang terbaik untukku.

Allah swt. selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-hambanya. Jika aku ingin orang baik dan sholeh sebagai pendamping hidup, aku lah yang harus merubah diri. Aku pun harus menjadi wanita yang baik dan sholehah. Semoga hamba senantiasa bisa memperbaiki diri Ya Allah. Aminnnnn

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 24 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)