Minggu, 25 Januari 2015

Great Day

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini sungguh sangat bernilai positif. Aku bahagia. Semua kerjaan beres, walau sebelumnya sedikit jengkel. Tapi aku tak mau larut dalam kejengkelan. Aku ingin menjadikan hari ini lebih bermakna.

Aku singgah di tempat emi untuk mengembalikan bukunya. Akhirnya aku bisa juga melakukannya. Sesungguhnya aku sudah lama ingin mengembalikan buku itu. Kesibukan membuatku tak sempat berkunjung kerumahnya. Alhamdulillah.. Hari ini bisa.

Aku lalu ke kantor kakak. Aku ingin menjemputnya. Ia ingin memakai motor untuk mengurus berkasnya pagi ini. Aku pun sampai sekitar pukul 8 pagi.

Setelah siap, aku pun berangkat ke kantor. Hari ini rencananya akan ada Workshop untuk teacher. Aku pun buru-buru ke sana karena takut telat. Aku juga menolak permintaan kakak untuk singgah. Ini karena aku sudah terlambat.

Sampai di kantor, aku langsung masuk. Kantor masih sepi. Mungkin telat lagi mulainya. Ketika aku sampai di meja kerjaku.
“Mam workshopnya tidak jadi. Yang jadi hanya meeting teacher jam 1” ucap mam erny.
”Ahhhh.. kenapaki tidak bilang??” ucapku dengan nada sedikit kecewa. Aku berlari keluar. Rencananya ingin menemui kakak dan ikut dengannya. Tapi setelah kupikir-pikir lebih baik aku tinggal saja. Sebentar ada meeting jam 1 siang. Mam erny juga menyuruhku tinggal untuk menemaninya.

Kami berdua kelaparan pagi-pagi. Untungnya ada indomi nganggur yang bisa mengganjal perut untuk sementara. Tak lama siswa datang. Aku pun tiba-tiba harus mengajar. Mam erny punya kelas lain, sedang anak-anak ini sudah terlanjur datang. Sebenarnya tak ada pembicaraan jika hari ini adalah extra class untuk mereka. Namun entah mengapa mereka datang. hahahaha.. Aku juga kena getahnya harus mengajar untuk mereka. Tapi tak apalah. Hitung-hitung membantu meringankan beban orang lain. hihihihi

Siang menjelang, aku sudah selesai mengajar. Aku, mam erny, dan mam ratna kelaparan. Kami pun pergi makan. aku menyarankan makan sop saudara. kebetulan aku pernah mencobanya dan enak. Bagus untuk perut yang sedang kelaparan tapi tak berselera makan.

Usai makan, kami kembali ke kantor. Eh, di tempat makan tadi aku bertemu dengan teman lama. Lama tak jumpa. Beliau baru-baru lulus kuliah. Alhamdulillah.. Sampai di kator, ifa sudah datang. Tapi tak ada di tempat. Ia sedang keluar membeli pulsa.

Kami menunggunya sebelum rapat dimulai. Dengan kedatangan ifa beberapa menit kemudian, rapat pun dimulai. Entah mengapa dalam rapat ini aku sedikit lemas. Mungkin efek mengantuk karena kekenyangan. aku sungguh kenyang.

Usai meeting, aku pun duduk dan mendengarkan musik. Ikut nyanyi satu lagu. Biasa orang lagi kurang kerjaan. Sambil duduk, aku makan gary salut. Enak buat santai. Tak terasa hari ini aku menghabiskan 6 gery salut. hehehe

Setelah itu, aku hanya men-cek FB. Liat-liat blog, status FB, baca-baca tulisan blog, dan mengajari ifa membuat blog. YEahhh… hari ini seems I was useful ^^

Great Day ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 24 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)