Rabu, 07 Januari 2015

Finally, Masuk Kantor

Bismillahirrahmanirrahim.

masuk kantorFinally, Saya menginjakkan kaki di kantor hari ini. Setelah sekian lama tak kemari, rasanya aneh juga. Rindu juga ternyata, apalagi sama wifi-nya. hehehe..

Hari ini aku sangat suntuk di rumah. Aku juga sangat ingin keluar untuk membeli buku agenda 2015. Kakak mengantarku ke toko alat tulis menulis terfavorite di Makassar. Aku pun mencari dan mencari. Sayang.. tak kutemukan. Akhirnya hanya membeli sebuah buku note. This note will be my note & story for my Resolution+solution in 2015. ^_^

Mumpung aku keluar, sekalian saja aku ke kantor. Kemarin mam laras juga menghubungiku tentang gaji. Hmmm.. sekalian aja buat ngambil gaji. hehehe..

Asyiikkk.. gajian. Yeah… Alhamdulillah^^

Rasanya terharu aku gajian. Akhirnya hasil mengajarku 2 kelas keluar juga. ALhamdulillah.. Alhamdulillah… Alhamdulillah…

Aku pun menghitung-hitung uangku. Aku membagi-baginya untuk persiapan apply beasiswa dan beberapa hal yang harus di bayar. Setelah mennyiapkan uang untuk kepentingan yang harus dibayar, ternyata sisanya tinggal 100.000,- dari total 750.000,- Hiksss…. Tapi Alhamdulillah masih ada lebihnya.

Uang Rp. 100.000,- akan menjadi temanku untuk hidup 1 bulan ke depan. Insya Allah cukup dan dapat tambahan rejeki. AMin ^^

Ahhh.. senangnya masuk kantor. Berwifi-an ria. Bertemu dan bersilaturrahin dengan mam Ifa, Mam erni, dan mam laras. Mencari apa banyak informasi. Buka email, dan banyak lagi yang aku lakukan. Aplagi langsung dapat rejeki. Alhamdulillah.. hari ini juga lebih produktif. Salah satunya.. tulisan ini :)

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar, 7 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)