Jumat, 23 Januari 2015

Congratulation My Beloved Sister

Bismillahirrahmanirrahim.

Pagi itu aku tengah berbaring. Aku masih saja berbaring karena ngantuk(jadi kentara deh pemalasnya hehehe). Telfon ayah berdering. Aku pun mengangkatnya.

Dengan suara parau tanda bangun tidur, aku mengucapkan “Hallo, Assalamualaikum”. “Wa’alaikum Salam. Baru bangun?” ucap kakak. Kakakku menelfon pagi-pagi kepada Ayah. Entah ada apa.
”Kenapa?” tanyaku.
”Luluska” ucapnya. “Ah..”aku agak kurang mendengar.
”Luluska PNS” ucapnya lagi. “Oh. Alhamdulillah” ucapku.

“Ambo (nama panggilan kesayangan untuk ayahku), luluski daeng (read:kak) lindaku” ucapku pada ayah dari dalam kamar.
“Lulus apa?” tanya Ayah.
”Lulus PNS” jawabku singkat.
”Dimana? Apa?”Tanya Ayah lagi.
“Di Kementrian kesehatan” ucapku.

Alhamdulillahirabbil`alamin. Setelah 2 kali mendaftar CPNS, akhirnya kali ke-3 kakak lulus juga. Inilah yang namanya rejeki akan datang kala waktunya tiba. Inilah kegigihan seorang anak manusia untuk terus berusaha walau gagal. Kegagalan itu bisa membuat kita jadi lebih expert kala kita mencoba lagi.

SELAMAT DEH KAK LINDA!

Semangat urus berkasnya. Semoga semua berjalan lancar. Amin..

CONGRATULATION MY BELOVED SISTER!!!^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 23 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)