Sabtu, 24 Januari 2015

Ngajar Extra Class Dadakan

Bismillahirrahmanirrahim.

Ngajar dadakan extra class hari ini. Terpaksa aku pun harus memutar otak tentang apa yang harus kuberikan pada siswa. Mereka masih anak-anak. Aku menyuruhnya untuk mewarnai.

Jadi hari ini pun temanya adalah Colours. Aku memberikan gambar KATARA dari film Avatar. Mereka terlihat senang. Untungnya salah satu diantara ke dua muridku membawa crayon. Perfect!

Sambil mereka mewarnai, aku bertanya-tanya tentang warna. Ada juga beberapa warna yang mereka kurang tahu. Jadi hari ini mereka mendapatkan beberapa kata baru tentang warna. Contohnya GOlD (Emas), Silver (perak), Light Green (Hijau Terang/muda), light Yellow (Kuning terang/muda), dan purple (ungu).

Karena dadakan, aku tak sempat membuat persiapan yang matang untuk mereka. Mereka selalu saja meminta games. Aku pun mencoba memberikan games. Walau tak seru-seru amat, paling tidak mereka mempelajari hal baru. Aku tahu kelas kali ini sedikit membosankan. Maaf ya murid-murid. Tetap semangat belajar!! Jangan menyerah. Fighting!!!!!

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 24 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)