Rabu, 07 Januari 2015

Alasan Tak Keluar Rumah 6 Hari

Bismillahirrahmanirrahim.

the reasonAlhamdulillah. Setelah sekian lama mendekap di rumah, akhirnya aku bisa menghirup udara di luar. Rasanya segarrrr sekali walau badan ini sebenarnya masih sedikit lemah. Paling tidak diri ini sudah bisa bergerak bebas. Tak seperti beberapa hari ini.

Ada banyak alasan mengapa aku memilih mendekap di rumah:

  • Awan mulai intens menurunkan air yang sudah full di penampungannya alias hujan. Air hujan 6 hari terakhir sangat deras dan berturut-turut. Begitulah kondisi sekitar Makassar
  • Karena hujan membuat tubuh ini mager alias malas gerak. Bawaannya mau tidur Mulu. Huffffftttt..
  • Aku terkena serangan muntah-muntah. Tubuh ini tiba-tiba lemas dan terus saja memuntahkan apa saja yang baru masuk. Ini berlangsung hingga 2 hari lamanya. Tak bisa makan pula. Liat makanan pun enneg.
  • Aku tak punya hal urgent untuk dilakukan.
  • Kakak dan ayah juga belum mengijinkanku keluar. Tubuhku masih terlihat sangat lemah walau aku sudah bisa makan.
  • Aku bisa menonton dan main sosmed di rumah. So, mendingan dirumah daripada kehujanan.
  • Aku juga membantu ayah sedikit-demi-sedikit untuk menjaga kemenakanku

Inilah beberapa alasan mengapa aku tak ingin keluar rumah. Walaupun sebenarnya aku sangat ingin keluar, tak apalah. Alasan untuk keluar masih kalah dengan alasan stay dirumah. Hmmm.. anggap saja sedang menikmati libur panjang di rumah bersama keluarga terutama ayah ^_^

yeahhhhhh….

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar, 7 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)