Sabtu, 24 Januari 2015

Ingin Kerar-kejaran Lagi

Bismillahirrahmanirrahim.

Baru-baru ini aku mencoba mencari-cari lomba menulis. Untungnya di IIDN Makassar ada postingan tetap yang menyertakan link untuk lomba-lomba menulis. Asyikkk, bisa jadi lahapan nih. Paling tidak itu bagus untuk pemula yang kepingin ikut lomba.

Berbicara masalah lomba. Sebenarnya beberapa waktu lalu, aku sudah pernah ikut lomba beberapa kali. Hanya saja aku tak tahu bagaimana rimbanya. Apakah lombanya sudah di umumkan atau belum. Aku mengikuti sebuah lomba cerpen, lomba menulis artikel, dan mengirimkan draf buku.

Lomba cerpen yang kuikuti bertemakan tentang perubahan menuju kebaikan. Untuk pertama kalinya, aku pun membuat cerpen. Mengikuti lomba ternyata seru juga. Apalagi banyak daftar lomba yang akan kita ikuti.

Hmmm… beberapa waktu lalu aku sempat menuliskan banyak lomba-lomba yang akan kuikuti. Deadlinenya pun tercatat dalam kalenderku. Setiap kali melihat kalender itu, terisrat akan tulisan untuk lomba yang sudah deadline. Hihihihi… Pada akhirnya aku pun kadang kejar-kejaran dengan deadlinenya. Walaupun tak semua mampu di ikuti.

Pengalaman kejar-kejaran ini adalah yang paling seru. Bersaing dengan waktu dan diri sendiri. Ihhhh.. asyiikkk.. Mau lagi! hehehe

Ayo semangat! Ayo berkarya lagi ^^

Alhamdulillahirabbil’alamin^^

Makassar, 24 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)