Sabtu, 10 Januari 2015

Meet after long time–LP

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini aku akan mengadakan pertemuan dengan para member lontara project. Kali ini aku sudah janji untuk datang. Sebagai manusia yang bertanggung jawab, tentu harus memenuhi janji. Memenuhi janji, adalah salah satu karakter orang yang bisa dipercaya ^^"

Agar tak terbuai waktu. Kali ini aku datang lebih cepat. Jika tidak, aku akan stay di depan laptop dan bisa lupa waktu. Pada akhirnya aku akan terlamabat. Aku pun segera berangkat. Siang itu, lagit cerah. Matahari menyinari penjuru kota. Tak ada tanda-tanda akan hujan.

Pukul 2 lewat beberapa menit, aku pun sampai di tempat tujuan. Aku sedikit ragu dengan tempat ini. Entah ini tempat apa? it’s very not recommended. Layaknya sebuah café usually at least mereka punya wifi. Biasanya kalau kita stay lama, kita bakalan ditawari untuk pesan. Selama 2 jam aku disitu, tak ada seorang pelayan pun yang menanyaiku. Aku sih sedikit senang. Karena tak perlu memesan apa-apa disana :D

Mengapa tempat ini tak recommended bagiku? itu karena tempat ini sedikit kotor. Apalagi penuh dengan orang-orang yang merokok. Selama aku menunggu, aku harus menghirup entah berapa ribu ton asap rokok. WCnya juga sedikit tak mengenakkan untuk dilihat. Dilantai 2 adalah mushollah ala kadarnya. Hmmm… agak sedikt kesel nunggu.

Untungnya 2 orang datang sekitar pukul 4 sore. Finally.. hufffttt
Aku pun tak harus sendiri lagi di kursi paling sudut. Aku bertemu kembali dengan anak-anak ini. Disini aku baru tahu bahwa penyebar informasi selama ini untuk mengundang rapat adalah cewek angkatan 2012. Huh? Selama ini aku pikir itu adalah kak Ran. Oleh karenanya, aku memanggilnya “kak” disetiap smsku. Hahahahaha.. aku jadi ketawa dan lucu sediri dibuatnya dalam hati.

Seperti biasa, beberapa karater orang indonesia adalah not on time. Aku harus menambah waktu tungguku hingga pukul 5. Ada juga kesalahan teknis yang terjadi. Ternyata tempat kami bertengger sekarang adalah tempat yang sama. Huh? Fiyuhhh.. syukurlah. AKu tak perlu meeting lagi di tempat ini.

Tempat yang di maksud oleh sang recommender adalah tempat di depannya. Namanya memang hampir sama. Tempat yang baru ini baru bisa dikatakan café. MAlahan di luar expectasi. Aku baru tahu kalau ada café yang seperti ini. Lantai 2 ada tempat outdoor beruapa taman-taman. Wahhhh… keren banget.

Kami pun spending time di tempat itu. Ditengah-tengah deru angin kencang. Serasa berada di pinggir pantai. Sambil menunggu kedatangan yang lain, aku mengambil beberapa foto. Memang kali ini tak terlalu bagus hasilnya. Aku hanya mengambil beberapa spot yang lumayan menarik untukku.

Meeting kami berlangsung sekitar 1 jam lebih. Kami memeetingkan tentang proyek baru. Proyeknya adalah Heritage Trail. Pembahasan yang seru dan terarah membuatnya lebih cepat selesai. GOOD JOB everyone.

Pertemuan ini adalah pertemuan pertamaku setelah sekian lama di sibukkan oleh banyak urusan. Aku pun mendapatkan teman-teman dan kenalan baru. Seru deh! Hanya saja, entah mengapa jadinya aku punya banyak tugas ya? hahahaha..

Aku langsung dapat JOB nulis. Ditawarin main theater untuk lomba musical traditional theater Lagaligo di Belanda. Dapat PJ nyari informasi dan bertanggung jawab sebagai seksi konsumsi. Aku juga mendapat 2 proposal Heritage Camp dan stiker lontara project untuk di jual. Masing-masing member harus membawa 2 proposal dan menjual 15 stiker. Aku juga harus upload foto di FB Group. Owchhhh… Kerjaan langsung numpuk. Semangat Semangat..

DSC04041DSC04042DSC04043DSC04031DSC04033DSC04034DSC04035DSC04036DSC04037DSC04038

Hasil jeprat-jpret ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

MAkassar, 9 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)