Rabu, 03 Desember 2014

Memulai Kembali

Bismillahirahmanirrahim.

start againHujan terus saja turun tiada henti. Aku berada di depan laptop. Ini kali pertama aku menyentuh laptop untuk menulis lagi. Sambil mendengar music korea, aku mencoba menarikan jari jemari di atas keyboard laptop. Finally, I can write. Beberapa bulan ini tak dapat menulis. Ini di karenakan kesibukan. Ditambah ketak mampuanku mengatur waktu dengan baik. Hanya fokus pada suatu pekerjaan. Harusnya bisa mneyelesaikan 2 pekerjaan, pada akhirnya hanya mampu menyelesaikan satu.

hufffttttt..

Pagi ini di guyur hujan. Maksud hati ingin membaca buku, yang ada malah tertidur. Suasana sangat mendukung sekali. Jadilah diri ini menikmati pagi dengan tidur. Kala aku terbangun, hujan belum saja berhenti. Tidur ini harus di hentikan, ucapku dalam hati.

Awalnya, aku ingin berangkat pagi-pagi ke kantor. Ceritanya ingin menikmati wifi. Soalnya tak pernah bisa di nikmati sebelum-sebelumnya. Mumpung hari ini aku tak punya kerjaan, jadi ke kantor saja. Pada akhirnya, tak mampu kemana-mana karena hujan yang terus mengguyur. Hari ini jadinya skip kelas bahasa korea juga.

ya, sudahlah..

Nikmati saja hari ini. SEmoga jadi awal baru untuk memulai kembali hal baik. Memulai kembali menulis untuk menggapai cita-cita. memulai kembali kegiatan positif yang tertinggal.

Hari ini juga lebih berguna. Aku menemani ayah untuk menjaga kemenakanku. Dia sedang sakit, anak yang umurnya baru lebih 3 bulan ini tengah demam. Kakak dan iparku sedang bekerja. Ayah pun menolong untuk menjaganya. Karena hari ini hanya tinggal di rumah jadi harus membantu ayah merawatnya. Aku membuat susu dan beres-beres rumah. Kamar kakak ternyata bocor. Kamarku pun ikut-ikutan. Untungnya ngga kebanjiran. Alhamdulillah :)

yeahhh.. semangat..

ini tulisan pertama.. setelah beberapa bulan ngga nulis. Yahh.. sedikit kaku dalam berkata-kata. tapi tak apalah.. yang penting menulis dulu. Karena untuk jadai penulis, ya.. harus nulis kan :)

Alhamdulillah ^^

Makassar-Barombong, 3 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)