Minggu, 28 Desember 2014

Color UP Day

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini aku ikut kakak ke tempat kerja. Aku hanya ingin mendownload sesuatu. Lama aku tak mendownload video-video crafting. Mau memulai untuk mengerjakannya lagi. color day

Aku dan kakak pergi bersama. Setiba di tempat kerja, aku bertemu dengan teman-temannya. Waw! Hari ini semua pake jilbab warna-warni. Kakakku juga. Warna jilbabnya cantik-cantik. Ah.. jadi mau beli jilbab. Baru-baru ini ngeliat spanduk discount jilbab di beberapa tempat yang jilbabnya terkenal bagus. Ada yang 20%, 50%, bahkan hingga 80%. Ah.. mau banget.

Kapan ya gajian? Mau banget beli jilbab di zoya. Jilbab colorfull yang bisa membuat hari menjadi lebih berwarna. So, jilbab mereka membuat hariku penuh warna. Jadi tema hari ini: Color Up Day :)

Alhamdulillahirabbil`alamin :)

Makassar, 26 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)