Sabtu, 06 Desember 2014

Terima Kasih Kakaku Sayang

Bismillahirrahmanirrahim.

Sebuah aplikasi say thanks video baru saja aku buka. Awalnya hanya ingin mengucapkan terima kasih kembali kepada temanku yang mengirimkan video untukku. Terharu melihatnya. Terima kasih ya, fit :)

Setelah mencoba tema-tema yang ada, aku pun memutuskan untuk membuat video lain. Video terima kasih untuk kakak tersayang. Aku sudah membuat satu video untuk kakakku, Linda. Selanjutnya aku ingin membuat video special lainnya untuk kakakku, Lina. Aku pun mencari namanya. Sayangnya foto-foto kami di facebook sedikit. Itu mengurungkan niatku untuk membuatnya. Aku harus mencari foto-fotonya dulu barulah bisa membuatnya.

Ada yang lain ketika aku ingin membuat video untuk kakakku ini.

Aku menemukan fakta yang terlupakan. Aku tak menyangka bahwa dari beberapa tahun ia menuliskannya untukku.

image

Membacanya membuat air mata ini jatuh menetes. Sungguh terharu rasanya. Aku sangat bahagia. Bahagiaaaa sekaliiiii…

Alhamdulillah. Ya Allah, Ya Rabbi.. Hamba memohon dan meminta kepada-Mu, Bahagiakanlah kakak-kakak hamba dan Orang tua hamba. Terutama kak Lina, yang telah berjuang untuk adiknya ini.

Terima kasih kakakku. Engkau telah mengurusku sekian lamanya. Maafkanlah adikmu yang terkadang menyakiti perasaanmu dan membuatmu lelah. Insya Allah, jika Allah berkenan aku akan membalas jasa-jasaMu. Walau aku tahu itu takkan pernah tergantikan oleh apapun juga. Tapi izinkanlah aku untuk membantumu

Air mata bahagia untuk kakak T_T. Sekali lagi terima kasih kakak-kakakku sekalian. Jangan pernah ada rasa memusuhi diantara kita, apapun yang terjadi. Tetaplan jaga silaturrahim kita semua, buatlah orang tua kita bahagia dengan keharmonisan kita bersama ^^

Alhamdulillahirabbil’alamin :)

Makassar-JILC Toddopuli, 6 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)