Senin, 08 Desember 2014

My Lovely Weekend

Bismillahirrahmanirrahim.

lovely weekendJust at home on this weekend. Aku baru saja kembali ke rumah kemarin. Jadinya hari ini harus menghabiskan waktu di rumah. Aku juga harus merapikan kamar kembali dan berjaga-jaga. Jika hujan amat deras, kamarku pun kebanjiran. Air yang entah dari mana pasti tergenang di sudut kanan kamar. Aku harus mengeringkannya. Jangan sampai ia bertambah banyak.

Menghabiskan waktu di rumah memang tak pernah rugi. Selain bisa berkumpul bersama keluarga dan istirahat, banyak hal bisa dilakukan. Alhamdulillah, hari ini aku bisa menyelesaikan 5 tulisan. Aku juga bisa bersantai membaca dan belajar tentang machine learning dan neural network. Lebih santai lagi ditemani secangkir teh hangat di kala hujan. Apalagi di tambah musik, jadinya tambah asik.

Weekend kali ini benar-benar bermanfaat. Love this weekend \^^/

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar-Barombong, 7 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)