Selasa, 16 Desember 2014

Just a Monday

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini hanya menunggu kakak di kantornya. Sambil menunggu aku melanjutkan kerja menulis lagi. Langit terlihat mendung. Hujanpun sedikit membasahai kota. Hanya sebentar hujan itu turun, langit cerah meriah kembali.

Hari senin ini seakan waktu bersantai buatku. Aku hanya punya jadwal mengajar hari selasa, kamis, dan jumat. Aku pun tinggal mengerjakan apapun yang ku mau. Tidur-tiduran, menulis, istirahat, makan, dan lain-lain.

Malam yang dingin menjelang, aku pulang ke rumah bersama kakak. Malam inipun kami akan berkumpul bersama. Aku, ayah, kakak, dan kemenakanku. Walau tak melakukan banyak hal, paling tidak kami dipertemukan kembali dan bercanda tawa dalam kebersamaan.

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 15 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)