Minggu, 21 Desember 2014

Dinner Keluarga

Bismillahirrahmanirrahim.

DinnerPagi-pagi aku terbangun. Usai sholat subuh aku langsung berbenah diri. Aku bersiap-siap untuk pulang ke rumah. Malam kemarin aku masih menginap di tempat kakak. Rencana awalnya adalah aku akan menunggu kakak hingga pulang. SEhingga aku pun menginap bersamanya. Ia selesai bekerja pukul 2 siang. Kami akan pulang bersama ke rumah.

“Kak, jadi hari ini kita makan-makan di hotel?” smsku pada kak lina. Hari ini rencananya kami akan dinner bersama di hotel. Kakak masih memiliki vocher ulang tahun untuk makan di hotel pada malam sabtu.
“Iya, jadi” balasnya. Oke sipp. Aku menunggu di rumah. Aku membantu ayah menjaga kemenakanku.

Magrib menjelang, aku pun bersiap-siap sholat. Usai sholat langsung bersiap-siap untuk berangkat dinner. Tak lupa aku mempersiapkan kemenakanku juga. Aku dan ayah memandikan dan mengganti baju mereka. Saatnya berangkat. Asyiikk malam ini dinner, kumpul bareng keluarga. Ayah, aku, dan kakak ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 19 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)