Kamis, 25 Desember 2014

Do My Hobby

Bismillahirrahmanirrahim.

Hmm.. hari ini bangun jam 10 pagi lagi. Aku langsung menuju kamar mandi. Sikat gigi. Lalu aku menuju dapur untuk minum. Setelah itu aku langsung menuju ke ruang keluarga. Disana kakak sedang menonton film dari kaset yang kami beli kemarin.Do

AKu pun ikut menonton. Pagi ini kami menonton film india. Judulnya “Happy New Year”. Film ini dibintangi oleh artis india yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan Syahruk Khan. Filmnya keren. Film ini berkisah tentang pembalasan dendam, perampokan, dan dance. Film action yang seru yang juga membuat haru karena perjuangan menggapai impian^^

Siangnya aku hanya menulis dan menyelesaikan sisa tulisan yang masih menumpuk. Hingga sekarang aku masih di depan laptop. Sesekali aku beranjak dari tempat duduk. Entah untuk mengambil minum, ke WC, atau mengganggu kemenakanku untuk rehat sejanak.

Akhirnya sekarang tulisankupun selesai. Selamat Hari libur hari ini. Hari libur memang waktu yang tepat untuk melakukan hobby :)

Alhamdulillahirabbil`alamin :)

Makassar, 25 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)