Sabtu, 19 Juli 2014

Mari Melihat Masa Depan

DSC03681Judul Buku : Saya Bisa Jadi Apa?
Penulis : Isa Alamsyah & Asma Nadia
Penerbit : AsmaNadia Publishing House
Cetakan Pertama : Desember 2010
ISBN : 978-602-96725-8-9
Ketebalan : 32 Halaman
Harga : Rp. 15.000,-

Apakah sekarang Anda sedang bekerja? Jadi apa? tukang sapu? Sales? Karyawan? Tukang koran? Kuli bangunan? supir truck? ataupun yang lainnya. Buku ini akan membawa Anda untuk melihat masa depan dari sudut pandang masa kini. Sesungguhnya Masa depan tidaklah memandang profesi saat ini. Itulah yang ingin disampaikan penulis dalam buku sakunya Saya Bisa Jadi Apa?

Mari kita mengintip sedikit isi dari buku ini. Kenal Tom Cruise? Minimal Anda tahu lah siapa beliau? Beliau adalah seorang bintang Hollywood terkenal. Dalam buku ini dikisahkan bahwa ketika berusia 12 Tahun kedua orang tuanya bercerai. Ia dan adiknya ikut ibu. Untuk membantu keluarga Tom Cruise kecil beberapa tahun harus berjualan koran. Ada juga kisah Elvis Presley, ia masih bekerja sebagai supir truk ketika pertama kali masuk studio rekaman. Masih banyak lagi kisah-kisah menarik yang di sajikan secara singkat dalam buku seri motivasi ini.

Jika buku sebelumnya penulis Isa mencoba mengubah sedikit paradigma berpikir kita dalam buku seri paradigmanya. Kali ini bersama dengan Asma Nadia ia mencoba menyajikan banyak bukti dan meyakinkan pembaca bahwa apapun profesi kita saat ini takkan menjadi penghalang untuk berprestasi dan meraih sukses di masa depan. Jangan jadikan pekerjaan saat ini sebagai alasan atau dalih untuk tidak mencapai sukses. Ingat! Hambatan terbesar untuk menggapai sukse adalah diri sendiri.

Buku ini sangat cocok untuk semua kalangan. Khususnya para pemilik Impian. Berhati-hatilah jika Anda memiliki buku ini. Jika buku ini sudah ditangan Anda. Maka pikiran Anda bisa terbang memikirkan masa depan. Layout yang sederhana cukup memberikan magnet untuk tetap membacanya. Walau begitu penambahan warna akan lebih memukau dan membuat otak lebih terpesona. Ingatan pun mudah memanggilnya kembali.

#BelajarMenulisResensi&ReviewBukuHabisMembaca #ikutanLombaIRCbyPenerbitIndiva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)