Minggu, 13 Juli 2014

Aksi Solidaritas Untuk Gaza

PhotoMalam itu aku terbangun. Melihat Berita update tentang Gaza di FB. Sungguh ngeri melihat bayaknya koraban terutama anak-anak yang berjatuhan akibat kebiadaban Zionis Israel. Banyak orang mengatakan ini bukan perang agama. Mungkin Ia. Entahlah, hanya Allah swt. yang tahu kebenaran itu. Tapi kekejamaannya membunuh banyak anak yang tak berdosa. Mereka tak tahu apa-apa tapi membusungkan dada ikut berperang. Memasang diri di depan buldozer-buldozer demi mempertahankan rumah dan tempat tinggal mereka. Ini bukan lah lagi perang, namun pembunuhan.

Jika memang ini perang, bukankah perang itu ada adabnya. Apakah mereka tidak tahu bahwa saat ini kami sedang berpuasa. Umat Islam disana pun sedang berpuasa. Tak adakah rasa kasihan darinya? Makanya ini bukanlah perang. Ini adalah Pembunuhan. Sekali lagi ini adalah pembunuhan.

Aksi solidaritas pun di lakukan untuk membantu saudara-saudara kami yang tengah berjuang. Memperjuangkan tanah wakaf Islam, memperjuangkan Mesjid Al-Aqsho. Untuk mu saudaraku di Gaza. Lihatlah seluruh dunia memperhatikanmu saat ini. Unjuk rasa dimana-mana untuk meneriakkan kebebasanmu. Kami di sini bersamamu walau tak bisa bersamamu di sana.

Hanya ini yang mampu kulakukan untukmu. Banyak berita miring tentangmu. Namun aku melakukan apa yang aku yakini. Segalanya berawal dari niat. Hidup itu pun adalah pilihan. Dan Allah swt. menilai dari niat kita. Aku sangat salut padamu. Sungguh di tengah tembakan itu, para muslim masih berdiri tegak. Mereka masih melakukan sholat untuk memuja Allah swt. Inilah secuil bantuan dariku. Semoga Bermanfaat Ya ALLAH. Amin.

Aksi Solidaritas untuk Gaza. #SaveGazaPalestineFromMakassar

Insya Allah mensucikan harta kami, menjadi penolong kami di padang bahshar. Amin Ya Allah.
Terima kasih kepada teman-teman dan masyarakat yang sudah mendonasikan hartanya untuk Gaza.

Aksi solidaritas dan Penggalangan Dana...
"From Makassar for Gaza with Love"
Jumat, 11 Juli 2014 @Monumen Mandala
#PrayForGaza #SaveGazaPalestine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)