Kamis, 10 Juli 2014

Anak-anak Gaza

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini melihat banyak berita tentangmu.
Sungguh tubuh itu banyak berjatuhan
ditanah, dilantai, terbaring kaku
Hati ini menjadi miris melihatmu
Merasa diri jadi munafik
kadang iri namun tak sanggup juga menghadapi yang sama

Harusnya engkau menikmati indahnya menuntut ilmu
Harusnya engkau menikmati makananmu
Di rumah, di sekolah, di manapun
Apa daya mereka kini menjadi ronsokan  
Namun Engkau tetap berdiri berjuang
Demi mempertahankanNya
Sungguh mulia dirimu

Aku tak tahu apa yang engkau rasakan
yang pasti engkau mendengar banyak suara
Suara ledakan, suara tembakan
Engkau mendengarnya setiap hari, bahkan detik tiada henti

Maafkanlah saudaramu ini
Yang di persaudarakan oleh Agama ini
Tubuh & diri ini tak sanggup memberi apa-apa
Tak sanggup berbuat apa-apa

Hanya melihat dari jauh
Namun hati ikut ikut sedih
Hanya melihat tubuh kecilmu yang tak lagi utuh
Hati ini miris menangis
Tapi aku tetap tak tahu apa yang kau rasakan

Satu hal yang aku tahu
Allah selalu bersamamu
Engkau pun tahu itu
Wahai saudaraku Allah takkan pernah memberi
Jika diri ini tak mampu menadahnya
Engkau pun tahu itu

Wahai saudaraku yang aku dipersaudarakan oleh Allah denganmu
Sungguh betapa dekat dirimu denganNYA
Aku iri kedekatanmu, tapi sungguh engkau merindukan ketenteraman
Itu hanya anggapanku, aku tak tahu apa-apa

Maafkanlah saudaramu ini
Allah takkan pernah melanggar janji
Engkau tahu itu
Aku tetap tak tahu perasaanmu
Karena Allah yang mengaturnya
Namun pikiran ini mampu mengatur dirinya

Maafkanlah aku saudaraku
Aku tetap tak mampu berbuat apa-apa
Yang kuberi hanya doa untukmu
Aku ingin kau tahu bahwa aku bersamamu dalam doaku.

#PrayForGaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)