Kamis, 03 Juli 2014

24th Anniversary, 2nd july

Bismillahirrahmanirrahim.

imageAlhamdulillah. Hari ini adalah hari di mana umur semakin berkurang di dunia. Tak ada yang tahu kapan kita akan mati. Kapan kita akan meninggalkan kehidupan ini menuju kehidupan kedua yaitu alam kubur. Menunggu kehidupan berikutnya yaitu Surga atau neraka. Mengingat ini, hati semakin dug dig dug. Kadang berfikir kapankah aku akan di panggil olehNya? sang pemilik diriku ini.

Kadang pula berpikir, apakah yang aku lakukan di dunia ini sudah benar? Apakah cukup untuk ditukarkan dengan surga nantinya? Ya Allah.. semoga aku tetap bisa istiqomah dijalanMu, tetap bisa menggenggam hidayahMu, dan senantiasa dalam lindungan dan rahmatMu. Amin ya rabbal alamin.

Tanggal 2 july 1990, aku terlahir di dunia. Ini adalah yang tertulis dalam akte kelahirandan ijazahku. Hari ini tanggal 2 july 2014, 24 tahun sudah aku berada di dunia ini. Tiada kata yang pantas dan sangat patut di ucapkan selain “Alhamdulillahirabbil`alamin”. Bersyukur atas nikmat Allah swt. yang senantiasa IA berikan kepadaku. Sungguh banyak hal yang engkau beri ya Allah. Semoga aku senantiasa bersyukur dan menjadikanMu satu-satunya Tuhanku, pelindungku dan penyelamat hidupku di dunia dan di akhirat. Amin.Amin.Amin. Hanya bisa berdoa dan berdoa di usia ini.

“Happy birthday”
“Happy Milad”
“Barakallahu fii umurik”
”Semoga panjang umur, makin cantik, sehat dan sukses selalu”

Ucapan demi ucapan serta doa aku terima dari teman, saudara, dan adik-adik tercinta. Ucapan ini memenuhi wall di Facebookku. Aku bahagia. Masih ada orang-orang yang mengingat dan memberikan doanya padaku. Alhamdulillah ya Allah satu nikmat darimu di mana orang-orang masih mengingat diriku. Bahkan seorang teman yang jauh disana mengirimkan sebuah video special untukku. Terima kasih teman. Really love it, sederhana but meaning full.

Teman-teman, kakak, dan adik-adik terima kasih atas ucapan dan doanya. Tak adil jika aku tak mendoakan kalian hal yang sama. Semoga Allah swt. memberikan pula apa yang kalian inginkan dan impikan di dunia ini, dan yang paling penting, Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk kalian. Amin. Ketahuilah dan yakini bahwa Allah swt. senantiasa memberikan yang terbaik bagi hamba-hambanya. Jangan terlalu menyiksa diri dalam hidup serahkan segalanya kepada Allah swt. karena Ia adalah satu-satunya penolong yang bisa membuat imposibble jadi I’m possible.

Teringat sebuah status dari seorang teman bahwa “mati bukanlah hanya ketika tak lagi di dunia ini, namun ketika orang-orang tak lagi mengingat kita”. Sekali lagi hari ini sungguh penuh dengan suka dan rasa syukur bahwa aku masih ada dalam ingatan beberapa orang di dunia dan bahwa Allah swt.masih memberikan nikmat tersebut. Alhamdulillah.. alhamdulillah… Alhamdulillahirabbil Alamin. Makasih ya Allah.

Hari ini aku berdoa pada Mu ya Allah.
“Hamba memohon dan meminta agar di usia ini aku bisa menjadi orang yang lebih berguna dan bermanfaat bagi orang lain dan umat. Menjadi manusia yang baik dan benar, manusia yang Engkau ampuni dosa-dosanya, manusia yang termasuk dalam golongan orang-orang yang bersyukur, manusia yang termasuk dalam umat Nabi Muhammad Rasulullah saw., menjadi manusia yang senantiasa merindukan apa yang ada di sisiMu, manusia yang kelak menerima catatan amalnya melalui tangan kanan, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, menjadi anak yang menyelamatkan mereka dari api neraka, menjadi anak yang membangungkan orang tuanya sebuah istana di syurga, menjadi manusia yang senantiasa memohon dan meminta kepada Engkau, manusia yang senantiasa mudah memahami dan mengamalkan perintahmu Ya allah. ampunilah aku jika banyak meminta namun tiada tempat yang dapat aku tempati untuk meminta banyak hal dan apapun selain dirimu ya Allah.” Amin ya rabbal Alamin.

Mari kita berdoa dan mengaminkan bersama, agar doa ini untukmu juga wahai teman ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin.

#LatePost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)