Minggu, 17 November 2013

What Happen?

Bismillah.

Sesuai dengan judulnya aku benar2 mempertanyakan "what happen?". Apa sebenarnya yang terjadi pada diriku ini? Akhir2 ini aku sungguh sangat sangat tidak baik. Semangat mulai turun kembali dalam berbuat amal. Padahal mau membuat habits.

Apakah karena panggilan kerja tidak ada? Apakah hati ini kecewa ya Allah?
Sungguh aku menginginkan pekerjaan itu.
Memang galau dalam memilih.

Tapi aku telah menetapkan resolusi tahun ini.
Apakah hambamu ini bisa mencapainya?
Kemarin terlihat begitu dekat?
Hari ini sedikit sedikit menjauh?
Apakah karena aku memutuskan untuk kembali ya Allah?
Padahal hati ini sudah berketetapan untuk pergi.
Ya Allah hamba sangat bingung?
Hamba tak tau mana sebenarnya jalan yang baik? Jalan yang engkau ridhai.
Hamba ingin berada d jalan yang engkau pilihkan. Jalan yang baik dan engkau takdirkan yang terbaik untuk hamba.
Hamba selalu yakin dan percaya.
Setiap keputusan yang terjadi ada ditanganmu ya Allah.
Hanya engkau yang mampu membuat keajaiban
Bisakah keajaiban itu datang senantiasa menghapiri?
Tak hanya menghampiri tapi menyapa dan bersatu dalam diri. Menciptakan suatu keajaiban.
Keajaiban yang datang dari engkau ya Allah.
Bisakah aku menjadi orang beruntung? BISA!!
Karena engkau yg menciptakan semua
Engkau yang memutuskan segalanya
Siapakah orang yang beruntung?
Hanya kau yang memutuskan
Hanya engkau yang memberikan
Bisakah aku orangnya ya Allah?

Hamba tak tau apa yang harus dilakukan
Hamba dalam gelombang gelisah dan bingung
Hamba ingin mempersiapkan hidup inibdengan baik
Hamba ingin mempersiapkan dunia dan akhirat
Hamba ingin menjadi baik di dunia
Dan mulia di akhirat nanti ya Allah

Aminn ya rabbal alamin.

Alhamdulillah
I love you ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)