Selasa, 05 November 2013

Selamat tahun baru 1435 H

Hari ini adalah hari perayaan tahun baru islam 1435H. Bebrapa temanku sungguh semangat memulai hari♥ karena status mereka sehingga aku juga harus semangat memulai hari. Melihat salah satu status "satu demi satu impian tercapai" subhanallah. Teman2ku benar2 mempersiapkan impian mereka. Sedangkan aku hanya duduk tanpa tau impian yg sudah tercapai. Ini semua karena kurang terorganisir. Tidak pernah mereview impian. Bahkan mungkin hilang entah kemana.

Kemudian teringat lagi status "membuat resolusi dan revolusi baru di tahun baru". Yuupp sepertinya harus dan mulai sekarang harus memikirkan apa resolusi dan revolusi yang ingin aku capai setahun kedepan. Dan melis segala impian yang ingin dicapai dalam hidup ini. Agar segalanya menjadi jelas dan terarah.
Jadi apa resolusi kita mulai hari ini? Hmmmm... otakku mulai berpikir. Tidak mau kalah dari yg lain. Harus ada resolusi dan revolusi baru yang benar2 terencana. Agar hidup 1 tahun dan tahun2 berikutnya tidak tebuang sia-sia tanpa sesuatu hasil. Ketidak teraturan dan tanpa tujuan hidup membuat hidup ini benar2 akan hampa dari tahun ketahun.
So, let's think and make our resolusion and revolusion for one year later now. . And jangan lupa di catat yaaa. Kalau perlu tulis d buku impian :)
Oh iya.. selamat tahun baru islam yaaa semua semoga bisa lebih baik lagi ke depannya :)
Love youuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)