Rabu, 27 November 2013

Rezeky datang tak terduga

Bismillah

This is already happen twice. Allah swt. Really show me this way. Don't ever sleep in the morning if you want to get rezeky. Do sholat dhuha if you want to make it closer and berberkah. Allah swt. Will give what you need from arah tak terduga.

So, make and remind this as pelajaran fo better future ;)

Semangat memulai habbit kembali ;)

Kali ini benar benar sangat alhamdulillah. Tadi sore aku berkunjung ke kfc untuk meeting pbox AIESEC. Seseorang lewat di depanku dan membawa sepiring ayam. Baunyaaa enakkk sekali, membuat nafsu makan bertambah dan tiba2 saja aku juga ingin makan ayam di kfc. Tapi niatku ku urungkan. Sekarang lagi sangat menghemat uang. Untuk makan beberapa hari kedepan. Saving money for several days later. Kejadian tak terduga dan time miracle hari ini adalah ketika tadi berkeinginan makan ayam crispy, pas pulang ke rumah ternyata ada ayam crispy walaupun bukan dari kfc melainkan mdc tapi ini suatu keajaiban. Seakan akan miracle baru saja terjadi di depan mataku. Apa lagi yang tak harus aku syukuri??

Bukan hanya hal ini miracle hari ini. Beberapa hari yang lalu aku membicarakan masalah pak rhiza, siapa tau saja aku bisa memeriksa ujian sebagai tambahan uang untuk membayar hutang. Tiba tiba saja sore hari sebelum berangkat ke kfc ada sms masuk. Tak nlmenyangka itu dari pak rhiza yang menawarkan untuk memeriksa ujian. Subhanallah... sungguh suatu keajaiban Allah swt. Apa lagi bukti yang aku tunggu? Kejadian sudah aku rasakan.

Alhamdulillah, makasih ya Allah... atas segala nikmat dan rezekimu hari ini. InsyaAllah berberlah dariMu. Semoga aku tak pernah melupakan kejadian ini agar aku senantiasa bersyukur atas nikmatMu ya Allah. Namun, sempat terbersit kekhawatiran, apakah ini sisa amal hamba yg kau balas di dunia? Sehingga yang akan tersisa nanti adalah amal buruk hamba? Naudzubillah.. jangan yaa Allah.. hamba selalu percaya padaMu. Engkau senantiasa memberi apa yang hambaMu butuhkan. HambaMu yang hina ini hanya patut bersyukur atas apa yang engkau berikan ke pada hamba ya Allah.

Semoga hambaMu ini senantiasa mengingat engkau dimanapun hamba berada. Amin ;)

Allah is my love ;) ♥♥♥♥

Alhamdulillah.
Wassalam ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)