Senin, 11 November 2013

Selamat berbahagia

Bismillah

20131111010943429_t1Assalamualaikum.
Hmmm hari ini sungguh melelahkan. Aku sibuk sejak pagi. Aku memulai aktifitas dari pukul 8 pagi hingga sekarang. Sungguh meletihkan.

Banyak kerjaan yang menumpuk. Harus membuat timeline sesegera mungkin. Mengatur waktu dan mengerjakan satu persatu. Kemarin perasaanku sungguh tidak enak.

Insiden kesalah pahaman banyak terjadi. Tapi hari ini semua lebih baik. Dan insyaAllah akan membaik seterusnyaa. Aku sangat senang. Walau pekerjaan menumpuk tapi dikerjakan dengan hati yang senang tidak menyimpan beban sama sekali.

Sesungguhnya itu sudah melewati deadline. Namun menurutku segalanya dapat di kominikasikan. Yang salah adalah ketika kita melakukan kesalahan dan kita tidak mencoba untuk memperbaikinya. Kita tidak berusaha melakukan komunikasi. Jikalaupun tak ada hasil setidaknya kita mencoba untuk melakukan perbaikan. Namun harus berusaha juga untuk tidak mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Karena itu bukan bagian dari perbaikan ketika kalian melakukan kesalaham yang sama berulang kali.

Cukup sekian cerita hari ini. Maaf tak sempat menuliskan segala kisah. Namun yang terpentong adalah aku melakukan kewajiban untuk membiasakan diri. Intinya adalah itu. Bsok akan berusaha untuk menulis lebih detail lagi.

Okay, just mention activity:
Pagi ke car free day area untuk membantu oc2 lcc yg sedang gencaranya mencari dana untuk acara lcc. Karena saya telat bangun jadinya saya datang disaat mereka selesai membereskan barang2. Hari sudah mulai panas sekitar jam 9.30, semua oc dan lainya terlihat letih setelah melakukan grade sale and morcaff. Sungguh semangat yang membahagiakan hati. Maaf yaa oc tak bisa berbuat banyak hari ini. Cuman bisa membantu membuatkan kalian es teh manis pelepas dahaga. Semoga kalian menikmatinya dan menikmati hari ini. Suatu saat, kalian akan sangat mengenang moment ini ;)

Setelah itu aku kembali ke rumah dan merebahkan diri langsung di kasu setibanya di kamar. Entah mengapa rasanya capek. Padahal aku tak membantu apa2 hari ini. Sepertinya aku tertidur sebentar. Tiba2 bangun karena berenca untuk pergi ke acara pernikahan anak dari wakil gubernur hari ini. Ia adalah salah satu anggota AIESEC. Karena aku berjanji untuk datang sehingga aku mencoba menghubungi semua orang untuk datang bersama. Akhirnya dapat juga. Sikat cerita berangkatlah aku dan 2 org lainnya ke acara pernikahan. Acara tersebut di adakan di grand clarion hotel. Sungguh megah, bisa divilang inilah royal wedding tradisional di makassar. Pernikahan antara putri wakil gubernur dan putra bupati. Sungguh ideal dan pasangan yang serasi.

Namun sebenarnya jengkel juga. Aku bersama 2 orang lelaki dan bertemu 1 org lelaki lainnya. Sesungguhnya tujuanku hanya untuk salam dan pergi. At least dia tau kalau aku menghadiri acara pernikahan mereka. Namun malasnya, tiba2 kami semua terserang penyakit "malu" karena siapalah kami ini.

Sebenarnya aku jengkel dengan sikap ini. Kami lama menunggu dan tidak melakukan apa2. Hanya melihat orang2 foto2. Yang bikin paling jengkel adalah disaat kita di beri kesempatan untuk naik salaman karena keadaan sedang kosong tapi yg lain masih terserang penyakit tersebut. Akhirnya kami pun memutuskan pulanh setelah menunggu 2 jam. Sakit tauu pake hak tingggiiii..

Karena kesal, aku menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan sebagai tanda terimakasih dan kenang2an karena telah menghadiri acara pernikahan. Nanto ketika di tanya aku bisa memberikan proof klo seandainya aku datang di acara mereka. Melihat dan menyaksikan kebahagiaan mereka. Sungguh senang melihat pengantin yang bersandinh di pelaminan. Kadang terbersik dalam hati. Kapan yaaa waktuku??? Hehehe

Hmmm.. setelah itu kamipun pulang. Aku langsungmerebahkan tubuhku lagi sesampainya di kamar. Sungguh sangattt melelahkan. Hampir saja tertidur tapi di bangunkan. Akupun melepas kostum pesta.

Tak lama kemudian setelah bercanda dengan kakak. Akupun benar2 tertidur di sore hari Hingga isya tiba. Dan mereka membangunkanku setelah makanan sudah siap untuk di santap. Aku pun terbangun dan dengan segera mencuci muka di kamar mandi. Lalu akupun bergabung dan makan bersama mereka. Stelah itu.. memegang hp dan chitchat bersama teman2 di line maupun wechat.

Sudah dehhhh... pokoknya hari ini capek. Walaupun capek tetap semangat ;)

"Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma, wajamaa bainakuma fii khair" untuk pasangan qanizah dan ri ogi. Selamat berbahagia ;)

Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)