Selasa, 12 November 2013

Sorry yaa

Bismillah.

Always and always menulis tengah malam. Tapi ya sudahlahh. Yang penting nulis hehehe. Slamat menikmati yaaa (apanya?? Yaaa... ceritanya donggggg hehehhehe).

Cerita hari ini mungkin kurangg menarik. Karena aktivitas hari ini sungguh tak banyak. Hidup terasa hampa (hahahha..) padahal menikmati hidup. Jadi hari ini aku di rumah menemani sang kemenakan. Seperti biasa menjaga, membuatkan susu jika ia meminta. Hehehe

Seharian ini aktivitasku hanya tidur, dan makan. Aku memulai aktivitas lainnya sekitar jam 4 sore. Menjemur pakaian lalu mandi. Sekitar jam 5 aku mulai bersiap-siap. Karena malam ini ada janji meeting.

Sebenarnya ada bazar di gotri. Sebuah tempat makan di depan universitas hasanuddin. Salah satu tempat yang biasa aku datangi minum es teh. Murah soalnya. Hehe. Aku janji untuk meeting sekitar jam 7 malam. Namun apa daya, kakakku belum pulang. Tak enak rasanya meninggalkan kemenakanku yang kecil dan lucu sendiri.

Dari tadi hp terus berbunyi. Menandakan sms masuk. Banyak orang yanh mencari2ku hari ini. Jadinyaa sungguh tidak mengenakka. Waktu sudah menunjukka 7.30pm. Namun kakakku belum juga muncul. Tidak ada tanda2 sma sekali. Biasanya ia sudah pulang jam segini. Akhirnya aku memutuskan menunggu walaupun sms pertanyaa "dimanaki?" Terus saja masuk tanpa henti.

Perasaanku sungguh tak enak. Tapi asyik juga sembari menunggu menonton sejenak.lama tak nonton sinetron. Penasaran juga hehehhe. Bari saja aku melahkahkan kaki keluar rumah. Suara motor terdengar mendekat. Yes, kakakku sudah pulang. Oke waktunya berangkat.

Karena lelah mengirim sms dan aku tidak membalas maka mereka pun menelfon. Ku angkat, "sorry, baru mau berangkat. Bru datang kaceku."
"Oke, cepat yaa. Di tunggu yaa."

Aku pun menutup telfon dan dengan segera melanhkahkan kaki mencari angkot. Untungnya daerah tmpat tinggalku bukan termasuk daerah dengan angkot yang susah di dapat. Tak cukup 5 menit angkot sudah lewat. Dengan sigap aku naik dan duduk di banguku paling belakang. Biasa tempat favorit ketika naik angkot.

"Meetingnya dimulai saja" sms sent to resty.
"Nda tunggui kita deh" balasnya.
"Aduh maaf telat. Mulai saja karena tempatku jauh. Saya naik pt2 dari cendrawasih" aku mulai khawatir. Sungguh tidak enak membuat org lain menunggu. Aku lalu memaksa resty untuk tak menunggu dan memulai tanpa aku. Aku meminta untuk merekam percakapan agar aku bisa mendengar juga sambil menuju kesana.

Akhirnya bujukan berhasil. Karena memang jauh. Memakan waktu sekitar 30menit paling cepat ke tempat tujuan. Waktu menunjukkan pukul 8 lewat beberapa menit dan aku masih di angkot. Ini masih setengah jalan.

Mobil angkot terus melaju. Kadang berhenti mengambil penumpang atau menurunkan penumpang. Akhirnya aku sampai juga didepan.
Namun harus menyebrang lagi. Aku pun berdiri di depan zebra cross di lampu merah. Menunggu lampu berubah merah dan penyebrangan berubah hijau. Setelah menunggu sekitar 1 menit, lampu berubah dan aku pun menyebrang.

Aku mempercepat langkah kaki menuju gotri. Aku membayangkan orang2 sudah menunggu disana. Kini aku pas didepan dan membuka pintu. Aku mencari dimana? Kupalingkan muka ke kanan. Dan terus melangkah lalu kupalingkan lagi muka ke kiri dan kutemukan izran dan yang lain. Senyum sambutan hangat menyapaaa.

"Sorry telat" sambil menundukkan kepala.
Orang2 yg menunggu sedari tadi tetap menyambut dengan senyum walau agak marah sihhh. Maaf yaaa.. maaf sekaliii. Tapi terima kasih kalian tetap tersenyum menyambutku dan menerima diriku apa adanya #eh.

Singkat cerita, setelah say hello dengan yang lain. Langsung saja aku bergabung setelah dari toilet. Aku langsung mengikuti rapat dan dipersilahkan untuk ikutttt. Mereka pun langsung melaporkan dan melanjutkan giliran functional.

Functional programpun melaporkan konsep acara yang merupakan tanggung jawabnya. Sebelum aku jauh mengomentari. Tak kenal maka kenalan dong yaaa.. jadinya aku meminta mereka untuk memperkenalkan satu persatu oc yang ada. Soalnya tidak semua aku kenal.

Okay, lanjutttt... aku pin mengomentariii satu persatu. Memberi sedikit suggestion juga. Hmmm... semangat yaaa OC.. kalian pasti bisaaa.

Singkat cerita lagi, setelah semua di laporkan maka kami pub menutup meeting. Dan siap2 pulang. Kami menuju rumah masing2 ;)

Sekian cerita hari ini. Pelajaran yang didapat hari ini adalah komunikasikan segala sesuatunya dengan baik, agar tak ada yang merasa dirugikan. Jangan telat lagi. Berusaha mengubah diri yaaa.

Oke sekian dulu.

Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)