Sabtu, 09 November 2013

Dinner or Meeting Cantik

Bismillah.

Sepulang dari barru kemarin baru bisa tidur sekitar jam 5. Ujung2x bangun sekitar jam 12 siang (ihhhh.. cewek malasss yaaa). Maklum capekk (hahahhaha.. padahal biasanya juga begitu) makanya berusaha membuat habit untuk tidak tidur d pagi hari. Semoga bisa berjalan lancar yaaa. Amin.

My story on 8 nov, just wake up at 12pm after that take a bath and than leye leye bentaran (padahal udah tidur puas... dasarrrrr). Setelah itu aku kelar rumah sekitar jam 4.12pm. Biasa mau ketemu sama genzk hehehe. Genz siapa??? Masih rahasia, maaf yaaa...

***

Ungtungnya teman aku bertanya aku dimana. Ternyata hari ini aku punya janji untuk bertemu dengan genzk. "Kak dimanaki?" Message dari genzk.
"Ohhh... dirumah, sorry saya lupa. Tunggu nahh" sent.
Langsung saja aku cepat2 ganti baju dan mengambil kunci motor diatas lemari. Aku lalu berlari keluar rumah dan buru2 menyalakan motor. Motor melaju dengan kencangnya agar bisa segera sampai d tempat pertemuan.
Allhamdulillah ketemu juga. "Sorry telat.. hehehe"
Kami pun melaju kembali ketempat yang sebenarnya ingin dikunjungi. Tadi hanya janjian bertemu di jalan karena sesungguhnya aku tidak tahu tempatnya dimana. Dan akhirnya sampailah kita di depan sebuah rumah yang masih dalam tahap pembangunan.

Kami pun masuk di rumah tersebut. Melihat lihat kamar satu demi satu. Yang manakah kamar paling bagus nantinya untuk ditempati.

Sebenarnya aku punya janji bertemu dengan manager2 aku yang ter-awesome hari ini.
"Kak, adma depan lorongta" etty manager aku tercantik sms.
"Wah? Masuk saja kerumah. Tunggu yaa. Sya keluar sebentar" balasku. Aku langsung melaju dengan motor menuju pulang. Karena buru2 jadi balap balapan di tengah jalan. Tapi tetap taat lalu lintas kok. Soalnya kan pengendara yang baik hehehhe (memuji diri sendiri #eh salah focus). Akhirnya... Allhamdulillah sampai juga di rumah dan resty sudah berada di dalam kamar.

"Hallo.." sambil menutup pintu yang baru saja kubuka.
"Hallo"sambil senyum.
"Etty sakit? Kayak flu?" Tanyaku sambil sibuk untuk mengganti pakaian. Mungkin ia terlalu sibuk dengan hp jadi tidak menjawab sama sekali. Namun aku tetap sibuk mengenakan dress yang sudah aku siapkan.

Okeee.. sudah siaappp. Sekarang dress sudah terpasang rapih dan cantik di badan. Waktunya untuk berangkat. Hahahhaha.. pasti yang baca bingung.. dari tadi lompat2 nga jelas yaa ceritanya. Oke aku jelaskan dr yang dress aja yaa, dari judulnya sih udah keliatan tp biar tambah jelas dijelasin aja. Hehe.

Jadi, hari ini aku mengundang semua manager aku yang super awesome untuk gala dinner bersama sekaligus meeting di grand mode. Viewnya is so good in my mind so I choose that place. Disana ada sebuah restoran yang ada swimming poolnya. Jadi berasa romantis dikit dan tepat untuk gala diner hehhe. Gala diner ini bertujuan untuk meeting perdana kembalinya diriku setelah beberapa minggu off dari kerjaan. Biasalah ada problem dikit. Tapi sekarang sudah mulai semangat buat kerja lagii.

Di meeting kali ini adalah special dan semua harus mengenakan baju formal. Yang cowok pake batik dan cewe pake dress. Kebetulan di team aku 2 cewe and 2 cowok jadi berasa double date. Hahahhaha. Tapi nga lahhhh... kan udah pada ada yg punyaaa... (orang tuanyaaa... yuuuppp betul bangettt).

Aku dan etty sampai duluan di grand mode. Kami langsung saja masuk d area swimming pool yang juga restoran.
"Wahh.. bagus tempatnya" kata etty.
"Yuuppp... makanya saya pilih tempat ini" sambil berjalan menuju tempat duduk. Kami pun menunggu para lelaki dan duduk di tempat yang telah di sediakan. Di pinggir kolam renang. Suasananya terlihat elegan.

Ulla and iccang baru saja tiba. Aku pun menjemput mereka disana. Area parkiran tak jauh dari swimming pool paling beberapa langkah saja kita sudah sampai.
Aku lalu menunjukkan jalan kepada mereka dan bersama sama masuk.
"Baguss.. cocok tempatnya" iccang berkata. Dan ia pun mengatakan bahwa aku pintar memilih tempat. Aku tersenyum dan bersyukur mereka suka.

Kami lalu memilih tempat duduk. Sebelum duduk kami menyempatkan diri untuk foto-foto terlebih dahulu. (Nga boleh ketinggalan dingg hehehe).

Kamipun memesan makanan. Aku memesan bakso, retty and iccang memesan nasi goreng special dan ulla memesan nasi goreng ayam. Kami juga menunggu kedatangan seorang teman untuk ikut, tapi diundang untuk memotret kegiatan kami. During we wait makanan, semua mulai check in dengan menceritakan kisah hidup seharian ini. Tapi karena lapar dan jadi agak kurang semangat. Makanannya juga lama di tunggu.

Alhamdulillahhh satu persatu makanannya datang setelah sekitar 20 menit menunggu. Dan baksoku yang paling terakhir datang. Tapi ya sudahlah yang penting sekarang sudah datang dan bisa makan. Happpp. Semua makan dengan lahap. Benar2 terserang penyakit lapar mereka.

Setelah asyik asyik makan jadinyaaa... yuuukkk lanjut meeting. Hehehe.. meeting meetingg. Malam malam. Dan akhirnya teman aku datang. Tapi datanh dengan muka mengantuk. Jadi agak tidak enakan sama dia. Makanan juga sudah habis.

Tak lama tiba2 saja suasana menjadi ramai. Ternyata ada undian. Sekarang sudah pukul 9. Kami tetap melanjutkan meeting. Hingga akhirnya krena meeting bru sebentar jadinyaa kami memutuskan untuk pindah. Sebelum pindah tak lupa kita foto2 lagi donggg. Tempat ini sudah mau tutup.

Kami jadinya pindah ke pinggir pantai dan memesan minum beserta pisang epe (pisang yg d bakar lalu di tekan, makanan khas makassar). Okay, kita sampai setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit dr tempat sebelumnya.

Yuukk mulai meetinggg.. kami pun melanjutkan agenda yg terpotong. Tak sadar waktu terus berjalan dan sudah pukul 1.30am. Tak ada lagi yang perlu dibicarakan. Dan kamipun mengakhiri meeting. Semua hasil meeting tercatat dalam buku merah. Dan saya bertanggungjawab untuk merangkul hasil tersebut :)
Semuanya lalu beranjak dari tempat duduk dan langsung menuju ke rumah masing masing dengan motor. Finallyyyy... :)

***

Buat managerku thank you yaa sudah datang dan pake baju yang disepakati. Dan terima kasih atas dukungan kalian untuk tetap stay beside me walaupun aku orangnya yang geje, dan sangat tidak tegas. Thank you for everything that you give me. I will try my best to fullfil your expectation. Thank youu thank you so much.

For madi, thank you yaa sudah datang menghadiri undangan. Klo nanti dapat kerja dan dapat gaji. Saya traktir makan yaa. InsyaAllah. Doakan secepatnya :)

For Allah.. Alhamdulillah. Thank you for everything :) you are my everything :)

LOVE YOU ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)