Selasa, 26 November 2013

Jodoh Pasti Bertemu

Bismillah.
Assalamualaikum ;)

5 hari tak menulis rasanya something missing. Alhamdulillah hr ini bisa menulis lagi. Pekan ini betul2 pekan yang sangat hertic. Aku sibuk dan sungguh banyak hal yg harus d lakukan. Setiap hari harus bekerja d siang dan malam hari.

Pagi jaga kemenakan, malamnya kerja AIESEC. Jadinya sungguh sungguh melelahkan. Tapi kali ini aku mulai menikmatinya kembali. Suasana super sibuk beberapa waktu lalu. Kali ini mendapatkan hal yang sama. Walau suasana agak berbeda tapi berusaha menjadikannya lebih bermakna.

Term ini aku putuskan cukup sampai disini term d AIESEC unhas. Saatnya memulai langkah maju di other entity. Memperluas jaringan. Mendapatkan teman dan suasana baru. Berharap menjadi orang yang baru yang lebih baik.

Ngomong2 5 beberapa hari yang lalu ada junior aku menikah. Hmm.. klo ngomongin soal pernikahan rasanya gimanaaaa begitu.. pengen maksudnya? Lhoo.. kok tau? Iya dong.. kan udah kebelet nikah juga #eh.

Iya nihhh, benar benar iri ketika melihat kedua mempelai bersanding di pelaminan. Sungguh sangat sangat iri. Jadi membayangkan juga jika suatu saat aku berada di posisi yang sama sebagai pengantin. Pertanyaannya, siapakah pengantin prianya? Siapakah yang akan bersanding denganku di atas pelaminan? Itu rahasia ALLAH. Aku cukup meyakini bahwa jodoh pasti bertemu. Seperti lagunya afgan "jodoh pasti bertemu".

Berbicara masalah jodoh, ada dua wajah lelaki yang terbayang dalam benakku. Akankah salah satu diantara mereka jodohku? Sungguh ingin, keduanya pria baik dengan senyum manis. Namun melihat diriku yang sekarang rasanya sungguh tak mungkin di gapai. Aku bukanlah orang yang suka galau dalam masalah ini. Banyak hal yang lebih penting yang harus aku pikirkan. Biarkan ALLAH swt. Yang memilihkan untukku. Aku yakin PilihanNyalah yang terbaik untukku. Karena aku percaya itu. Lalu kusetahkan segenap jiwaku untuknya karena Allah swt. Karena ia adalah pilihanMu ya Allah.

Untuk dambaan hatiku kelak, ayah dari anak-anakku:
Kuingin kau hadir disini
Sebagai hadiah dari Allah untukku

Kuingin kau tersenyum di depanku
Senyum termanis dan terkasih yang pernah ada

Kuingin tidur di pangkuanmu
Sebagai rasa cinta dan sayangmu untukku

Kuingin engkau menggengam tanganku erat
Sebagai tanda kepercayaanmu padaku

Kuingin kau disini di sisiku selamanya
Karena aku untukmu

Salam cinta untuk suamiku kelak ;)

Wassalam ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)