Jumat, 08 November 2013

Meet Family^^

Bismillahirrahmanirrahim.

Sekarang dlam perjalanan pulang kembali ke makassar. Kembali ke kota dan menunggu menjalani aktifitas esok hari. Aku berada dalam mobil avansa duduk di seat paling belakang sudut kiri. Menikmati perjalanan sambil mendengarkan radio.

Hmmm.. aktifitas hari ini adalah menghadiri acara pernikahan sepupuku. Pagi tadi bangung sekitar pukul 6 pagi namun tinggal berleye leye dlu. Soalnya masih mengantuk dan capek karena perjalanan semalam.

Setelah mandi pake baju, make up, terus menunggu jemputan untuk membawaku ke gedung acara. Hampir saja aku tertidur karena lama menunggu dan juga terserang lapar di pagi hari. Sekitar pukul 8 lewat jemputan datang dan membawa kami ke tempat acara. Sampai disana orang2 hiruk pikuk mempersiapkan makanan dan tatanan meja. Sedangkan aku ciman melakukan sesi foto. Hhmmmm... pasti bilangnya aku malas yaaa. For clarification, bukannya malas. Hanya saja aku sudah berdandan rapi, cantik, pake high hils yang siap banget menghadiri acara. Jadinyaaa cuman motret dan menjaga anak2 kecil agar tidak merusak dan mengganggu proses persiapan.

Jam 11 para tamu mulai berdatangan dan pengantin akhirnya datang juga. Alhamdulillahhh... acarapun dimulai. Pengantin datang di sambut oleh tari padduppa. Orang orang menikmatinya. Pengantingpun kemudian duduk d kursi pelaminan dengan anggun. Disini aku bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Jadi reunian sama sepupu, ayah, sama kakak2ku lengkap datang.

Kami pun menikmati pesta dengan canda tawa. Berkumpul bersama keluarga sungguh mengasyikkan dan menyenangkan hati. Kapan lagi yaaa bisa kayak gini??? Really want to meet them again. Waktu sungguh singkat.

Acara malam juga di adakan d gedung. Tak lupa kami berfoto bersama pengantin diatas sbelum kembali ke makassar. Stealah itu langsung saja kita menyantap makanan yang tersedia :) lumayan penjanggal perut sebelum menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Tak lupa juga kami sekeluarga ayah beserta ke lima anaknya berfoto bersama. Sungguh senangnya hati ini. Fotonya akan d edit lalu d cetak. Menjadi foto keluarga ;)

Love my family ♥♥♡♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)