Sabtu, 09 Januari 2016

SERIAL CURCOL GJ #4

Bismillahirrahmanirrahim.

MEMORY AKHIR TAHUN

Sepanjang hari saya duduk di kantor. Hari ini adalah 31 Desember 2015. Hari ini merupakan penghujung tahun 2015. Saya masih sibuk di kantor. Kali ini bukan masalah kerjaan kantor. Saya ingin mengejar untuk menyelesaikan list-list tulisan yang menumpuk.

Yup, ini lah memory akhir tahunku. Duduk di depan laptop sambil mengetik beberapa cerita. Alhamdulillah.. untuk pertama kalinya dalam 1 hari saya mampu menulis hingga 6 tulisan. Walau masih belum bisa di upload jadinya. Saya mendapatkan masalah dalam upload file dari windows live writer. Saya belum menemukan solusinya.

Tapi bukan berarti tak ada alternative lain. Saya bisa menggunakan Open live Writer. Applikasinya kurang lebih sama. Hanya saja di open live writer tak ada kolom category-nya. So, ini jadi kendali saya juga untuk mengupload tulisan. Jadinya saya terus saja menulis.

Sesuatu yang sangat luar biasa bisa menyelesaikan 6 tulisan dalam 1 hari!!!!! give applause deh buat diriku sendiri. Semoga bisa istiqomah menulis di tahun 2016 nanti. Semoga mendapatkan hidup yang lebih baik lagi dan lebih bermanfaat untuk keluarga dan sesama. Aamiin

Sebentar lagi pukul 00.00, saya sudah sangat mengantuk. Mari kita tidur.. Jadinya saya tidur setahun deh.. hahahaha

Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar-BTP, 31 Des 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)