Selasa, 26 Januari 2016

Sebuah Comment

Bismillahirrahmanirrahim.

A commentSaya membuka-buka email di HP sambil duduk-duduk di sebuah kursi. Lagi pengin liat-liat email aja. Siapa tau ada info menarik. Tiba-tiba saya terhenti ketika melihat sebuah email. Email itu berasal dari salah seorang pembaca di blogku.

Senang sekali rasanya jika ada yang mengomentari. Apalagi jika komentarnya positif. Komentar kali ini cukup kontroversial. Tapi tak perli dilebih-lebihkan. Di satu sisi, ia memuji, namun di sisi lain, ia juga mengkritik. Tak pedas sih kritikannya bahkan itu memberikan motivasi.

“Nice Story, But... kenapa blog ini semakin sepi?” Ucapnya di salah satu tulisan blog.

Sepi! Kata itu membuat saya jadi tertegun dan teringat kembali. Iya, ya.. beberapa bulan terakhir saya tak menulis. Ada beberapa tulisan namun belum sempat di publish. Memang postingan-postingan di blogku hanya sekitar cerita-cerita sederhana dari bagian kehidupanku. Saya jarang menulis sesuatu yang informatif layaknya artikel online. Saya lebih senang menaruhnya dalam bentuk cerita. Itu sebabnya, saya menulisnya tergantung keinginan.

Lama juga tak ada yang mengomentari seperti ini. Kadang pula saya berpikir bahwa blogku ini tak ada pembacanya. Walau begitu tak pernah sekali pun mengurungkan niat untuk berhenti menulis. Hanya saja, saya tak mampu menyempatkannya beberapa waktu terakhir.

Terima kasih sudah mampir dan membaca ceritaku. Terima kasih juga pada setiap pembaca yang berkenan memberikan komentar. Mohon maaf jika agak mengecewakan karena blognya mulai sepi. Semoga bisa istiqomah juga dalam menulis. Sungguh sangat ingin menulis selalu. Terima kasih atas semangat yang kini tumbuh kian baik.

Seperti slogan komentar ini

“Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)”

Keep giving a comment ya.. I am waiting as always.. (hahaha.. sok-sok-an pake bahasa inggris.. Maap ya kalau salah hehehe)

Alhamdulillahirabbil`alamin.
Ditulis : Makassar, 25 Januari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)