Selasa, 26 Januari 2016

SERIAL CURCOL GJ #2 (MODUS)

Bismillahirrahmanirrahim.

Usai belajar menjahit, saya pun ke kantor siang itu. Sebenarnya ada undangan makan siang tapi saya sudah kenyang. Saya makan dulu sebelum pulang dari tempat menjahit. Makanannya enak sih. Makanan rumahan memang paling top deh. Ada sayur bening pake labu (kesukaan bangettt). Ikan goreng dan tempe, ya Allah.. enak bingitsss… Jadih nambah 2x hehehe (rakus yaaa… Ngga kok.. cuman nambah dikit.. enak sihh.. barusan makan kayak gini lagi soalnyaa… Ah.. jadi rindu rumah dehhh.. *lebayyy hahahha.. ngomong sama siapa sih nih?.. Biasa ngomong sendiri hihihihi)

Pas dikantor, yah sepi. Saya pikir ada mam nia. Yang ada cuman Mr. Jamal sama anto. Hmm.. sepi deh… Karena temanku bilang acaranya sampai jam 3, akhirnya saya memutuskan ke sana. Saya berangkat sekitar pukul 1 biar ngga ketinggalan. Saya pun langsung pamitan dan cusss.. Padahal baru sampai aja.. hahahaha

sampai disana, saya pun langsung masuk. Wah, tamunya banyak. Temanku kedatangan teman-teman kerjanya. Mereka banyak dan saya sendiri. Jadi berasa di kucilkan.. hahaha.. Tapi saya bisa kok mengurus diri sendiri. Lagian saya juga ngga berniat makan berat. Makan yang ringan-ringan aja. Kuenya ibunya inna itu enak-enak lhoo.. dan as expected emang enak.. Jadi ceritanya saya modus ke sana cuman buat cobaiin kuenya doang. hahahaha.. maklum perut baru saja terisi. Butuh makanan penutup.

Sebenarnya ini acara wisudanya adiknya inna. Tapi beliau juga memanggil kite-kite. Mungkin dirangkaikan dengan acara syukuran. Maklum inna dapat job baru. Alhamdulillah, gajinya lebih besar dari sebelumnya. Thanks to inna deh buat makanan dan kuenya. Asli, saya harus belajar bikin kue nih sama ibunya inna. Tapi lain kali aja. hehehe..

Pas mau pamitan
”Inna mana ibunya?” tanyaku pada inna yang tengah duduk disampingku di ruang tamu.
”Belum datang. Masih di jalan sama adek ku” jawabnya.
”eh.. ternyata yang punya acara masih belum datang” ucapku agak kaget. Heran kan, padahal kita sudah menikmati makanan enak itu. Aduhh padahal sudah mau pamitan nih. Sudah hampir jam 2. Hmm.. tungguin ngga ya.. Jadilah saya menunggu sebentar.
“inna kalau begitu saya pamitan dulu ya..” ucapku pada inna. Ngga enak juga sih, berada diantara teman-teman kantornya. Kalah ribut karena ngga ada teman. Mau ngajak kenalan tapi malas ahh.. hahaha…
“Ihh.. kenapa cepat sekali? Dijalanmi ibuku sama adekku. Tunggu-tunggu sebentar” ucap inna.
”Hmm.. sebentar saya kesini lagi. Buru-buru mau ke kantor” ujarku. Maunya sih gitu, tapi entar liat aja deh bisa kembali apa enggak (dalam hati doang).

Saya pun pamitan. Assalamualaikum.. Sampai di kantor tambah sepi. Saya mencari-cari apa yang ingin saya cari sambil menunggu kakak pulang dan menjemputku pulang. Malamnya ada meeting di rumah sekwan. Meeting pertama nih bareng bapak-bapak dan ibu-ibu kece di FKKM. Cieeee.. meetinggggg sama…. #sok-sibuk.. Belum pada kenal sih sama mereka.. baru juga mau ketemu entar..

Alahamdulillahirabbil`alamin.

Makassar-BTP, 30 Dec 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)