Jumat, 03 Juli 2015

Wahai Saudariku

Bismillahirrahmanirrahim.

Wahai, saudariku
Senang diriku bertatap denganmu
Senang diriku bercakap denganmu
Senang diriku melihat senyummu

Wahaii.. Saudariku
Sedih hatuku mendenganmu
Sedih hatiku kala ucapan itu kau lontarkan
Hati ini ingin menangis

Wahaii Saudariku
Hidup itu memang tak Adil
Tapi ALLAH swt. Maha Adil
Allah swt. Maha Tahu

Wahai.. Saudariku
Jangan pernah engkau meragukan-NYA
Jangan pernah engkau meninggalkan-Nya
Jangan pernah engkau menduakan-Nya

Wahai.. Saudariku
Aku tak ingin melihatmu terpuruk
Aku tak mau melihatmu tambah terpuruk
Aku ingin engkau menikmati kebersamaan dengan-Nya

Wahai.. Saudariku
Maafkan aku
Aku terlalu banyak bicara
Engkau yang merasakan

Wahai.. Saudariku
Maafkan aku
Hanya nasehat yang mampu kuberi
Hidupmu berada di genggaman-Nya

Wahai.. Saudariku
Sungguh aku mencintaimu karena-Nya
Aku ingin kau merasakan cinta yang sama
Aku ingin kau merasakan kedamaian yang sama

Wahai.. Saudariku
Maafkan aku
Hanya nasehat yang mampu kuberi

Makassar, 3 Juli 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)