Sabtu, 04 Juli 2015

2 Juli 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Jam 10 pagi, saya sudah masuk kerja lagi. Kali ini masuknya agak telat dikit. mungkin sekitar 5 menitan. hehehe.. Hmm.. Anti belum datang. Padahal sudha jam 10 pagi. Ya.. sudahlah.. nanti datang juga, ucapku dalam hati. setelah mengucapkan itu, Anty sudah ada di depan pintu. Ia membawa sebuah kantongan merah yang kecil.

Btw, hari ini adalah hari kelahiranku. Hari ini, saya tepat berusia 25 tahun (udah tua yaa.. kata orang.. hahaha.. tapi saya sih ngga ngerasa tua hahaha). Hari ini juga tepat 15 Ramadhan 1436 H. Dari kemarin saya selalu mengingatkan orang-orang bahwa besok tanggal 2 juli dan itu adalah hari ulang tahunku. Entah mengapa saya selalu saja mengatakan itu kepada setiap teman dan staff kantor yang kutemui.

Paginya, saya terbangun. Hanya satu orang yang mengucapkan HBD untukku. Tapi tak apalah.. toh yang paling berarti adalah doa entah itu di ucapkan melalui apa saja baik terang-terangan maupun dalam hati saja. Terima kasih untuk ifha… atas ucapan pertamanya. Walaupun cuman 1 orang paling tidak ada yang mengingatmu. Saya harus berusaha membesarkan hati. Saya membuat kata-kata bijak sendiri (bijaknya menurut saya pribadi).
“Tak usahlah menghiraukan orang yang tak mengingatmu di hari dimana kau berharap untuk di ingat, tapi hargailah orang yang mengingatmu. Jangan kau tolak dan kecewakan mereka karena engkau mengharapkan orang lain untuk mengingatmu” – evhy, 2 Juli 2015 -

Siang menjelang, Anti memberikan kado special yang ia pesan untukku. Wah.. bahagianya hati ini. Disana tertulis namaku. Ia memberikan sebuah bunga mawar ungu. LOVE IT!!! Istimewanya, Bungan mawar ini tak terbuat dari kue namun dapat dimanakan. (lho.. kok bisa?). Jangan kaget pemirsa. Karena bunga mawar ini sejatinya terbuat dari coklat.

Dengan segera kuambil gambar bersama hadiah special ini. Saya tak ingin ketinggalan moment berharga ini. Lalu ku upload di sosial media. Biasalah.. mungkin sedikit ingin pamer (astagfirullah…). Ngga… hanya ingin membuatnya tersimpan disana. agar kelak. saya dapat mengenang masa itu. Usai saya upload, doa pun berdatangan silih berganti. Alhamdulilahirabbil`alamin Senyum

30813141image185691Saya sungguh berterima kasih atas doa-doanya teman-teman. Terima kasih telah mengingatku dan mendoakanku di tanggal 2 juli 2015. Semoga Allah swt. senantia memberikan keberkahan usia, waktu, rezeki, dan kesehatan, serta tergapai semua cita-cita untuk kebaikan dunia dan akhirat. Amiinn..

Hingga hari ini pun, saya masih menerima ucapan-ucapan, kado, dan doa. Terima kasih banyak. Alhamdulillah Ya Allah.. Engkau memberikan saudara-saudari yang banyak mendoakanku. Semoga Engkau senantiasa membuat kami mencintai karena-Mu.

Alhamdulillahirabbil`alamin Senyum

Makassar, 3 Juli 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)