Selasa, 19 Agustus 2014

Yuk, Belajar Bahasa Arab

Bismillahirrahmanirrahim.

IMG_20140817_214757Hmmm… punya niat untuk belajar bahasa arab. Kini buku sudah di tangan. Semoga Allah swt. meridhoi. Ya.. Allah.. Hamba mohon engkau meridhoi niat hamba untuk mempelajari bahasa Arab. Agar hambamu ini dapat lebih memahami Al-Qur’an secara mendalam.

Ya Allah, berilah hambamu ini semangat dalam mempelajarinya. Komitment dalam mempelajarinya. Kemudahan, kelancaran, kepandaian, kedisiplinan, dan kefasihan dalam memepelajarinya. Agar hambamu ini dapat memahami dengan penuh kemudahan dan dapat menguasaiannya dengan kemudahan pula Ya Allah. Ya Allah, ini semua hanya akan menjadi mudah atas tuntunan-Mu. Ya Allah, ini akan bis menjadi berkah dan bermanfaat atas ridho dan ijin-Mu. Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMU, agar hamba benar-benar dapat menguasainya.

Setelah itu hamaba dapat memeplajari dan memahami Al-Qur’an dengan pemahaman dari bahasa yang sebenarnya yaitu bahasa arab. Perkenankanlah hamba untuk memahami dan mengajarkannya pula kepada orang lain Ya Allah. Agar hambamu ini dapat menyandang predikat sebaik-baik manusia. Ya Allah Ya Rabbi,,, hanya kepadaMu hamba berserah. Atas izinMu segalanya dapat terwujud Ya Allah. Amin.. Amin.. Aminnn.. Ya Rabbal`ALamin.

Mari belajar bahasa Arab ^^

Semangat ^^

Insya Allah Bisa ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)