Minggu, 17 Agustus 2014

Korban Sinetron

Bismillahirrahmanirrahim.

Tiba-tiba saja aku terbangun. Seperti biasa, aku akan langsung mengecheck jam. Wah, sudah jam 9 pagi.

Hufffttttt

Untungnya lagi ngga sholat. Jadi agak lega. Tadi malam terserang sakit perut yang dahsyat. Aku pun berbaring saja di kasur jam 12 malam. Soalnya habis nonton sinetron kesukaan. Hehehehe.. Baru kali ini aku kecantol sama yang namanya sinetron di malam hari. Ngga tahan kalau ngga nonton. Sinetronnya lucu sih. hihihihihi..

Lama aku baru tertidur malam itu. Entah mengapa lagi susah tidur. Padahal perut sedang asyik-asyiknya bersakit ria. Entah apa pula yang aku pikirkan. Tetap berbaring saja di kasur. Akhirnya tertidur juga.

Tidurku kali ini ditemani oleh mimpi. Mimpi yang aku sendiri tak ingat sama sekali apa yang ku impikan. Yang jelas itu membuatku agak sedikit bahagia. Aku menikmati mimpi itu. Sama seperti aku menikmati tidur yang lelap.

Malam ini baru juga selesai nonton sinetron itu. Aku menyempatkan diri untuk menulis sebentar sebelum tidur. Hmmm.. membaca status seseorang tentang sinetron yang sama.

Lucu.

Nampaknya banyak juga yang menggemari sinetron itu. Sampai-sampai salah seorang menuliskan di statusnya. Bunyinya kira-kira seperti ini.

Jangan habiskan waktumu untuk pria yang tidak menghargai waktumu, Mawar!…

hahahahaha.. Apanya yang lucu? Kalau ngga nonton sinetronnya mungkin agak ngga ngerti. Tapi aku coba jelasin ya.

Jadi Mawar itu udah 27 tahun. Udah kepengen nikah! kebelet malah. Tapi pas lagi deket-deketnya, bahagia-bahagianya dengan hubungan antara dia dan laki-laki bernama wasit. Mereka berdua udah saling suka. Orang tuanya yang selalu berantem kini berusaha akur dan memberi restu kepada mereka. Eh, tahu-tahunya wasit malah semangat-semangat lagi untuk mengejar impian jadi fotografer. Muka mawar agak berubah waktu ngedengar itu. Tapi ia berusaha untuk bilang mendukung keputusan wasit untuk menjadi fotografer yang hebat! Wasit senang dan girang.

Untuk usia yang sekarang, tentu perasaannya dia agak gimana gitu. Keliatan dari expresi. Jadi ngga sabar mau nonton gimana lanjutannya. hahahaha..

ini namanya korban sinetro T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)