Sabtu, 09 Agustus 2014

Awal Baru

Bismillahirrahmanirrahim.

fiyuhhhhIMG_20140801_231906

leleh sekali perjalanan malam itu. Aku baru saja pulang dari mudik di kampung halaman. Kini raga telah sampai di perantauan kembali. Tapi kali ini berbeda. Kami datang ke tempat peraduan baru. Baru saja kami berpindah dari rumah lama. Sebenarnya bukan rumah namun kamar sempit yang di isi oleh 5 orang.

Sebelumnya kakakku sudah memindahkan barang-barang ke rumah baru kami. Uppss.. rumah barunya, aku sih numpang.. hihihi. Aku tak ikut acara peminadahan barang kala itu. Aku sudah berada di kampung halaman. SEtibanya di Makassar mobil sewa kami meluncur langsung ke depan rumah baru itu.

Wahhh.. ini kali pertamanya aku akan menyaksikan rumah ini. Aku membayangkannya. Semoga itu seperti bayanganku. Hatiku sungguh tak sabar beberapa waktu lalu untuk melihatnya. Kini aku sudah berada di dalamnya. Do you know ehat I feel?? it’s wonderful! Walau tak besar, Ini lebih dari cukup. Sangat lebih dari cukup.

Akhirnya aku punya kamar sendiri. Walau masih bersama kakakku. Aku berdua di kamar itu. Ketika kami sampai beberapa barang sudah di atur. Tapi tubuh ini cukup mengantuk untuk merapikan barang lainnya. Aku pun segera merebahkan diri di kasur kecil yang tipis di kamar segi empat berukuran 2x2 M itu.

Subuh menjelang, aku terbangun. Dengan segenap energi yang kumiliki aku memaksa diri mengambil whudu. Setelah sholat subuh kami pun mulai merapikan barang-barang satu persatu. Semangat pindah rumah mengalahkan kelelahan yang terasa. Dag dig dug, hatiku berdebar-debar merapikan kamar ini. Akhirnya aku bisa punya kamar yang rapi yang bisa aku rapikan setiap saat karena takkan ada yang mengganggu di kamar ini. YES!!!

Yang paling menyenangkan adalah ketika merapikan buku-buku. Ia terlihat rapih. wahhh… senangnya senangnyaaa.. coba ini bisa dari dulu ya, gumamku dalam hati.

ahhhhh…

Tak usalah pikir yang dulu. Sekarang sudah di depan mata. Inilah awal baru untukku. Awal baru memulai hidup. Insya Allah aku dapat merubah diri lebih rapih, bersih, dan rajin.

Awal baru semangat Baru!!!

Ganbattee! Chayoo!!

Alhamdulillahirabbil`alamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)