Senin, 11 Agustus 2014

Bintang Harapan

Bismillahirrahmanirrahim.
---

Dingin menyelimuti malam
Awan tak tampak di langit
Mata masih bersinar
Menikmati malam yang sunyi

Bulan menyinari bumi
Tampak olehku bulatan rupanya
Bersama mereka aku disini
Perjalanan panjang kala malam

Disini kami berhenti
Menghuni belokan yang sepi
Sedikit harapan tak henti
Sela malam di ujung tanduk

Mataku menengadah
Bintang-bintang itu berkumpul
Pandangan dan perasaan satu rasa
Bintang harapan itu ada

Aku yakin
Aku peduli
Aku melihat
Aku merasakan

Sungguh..
Bagaimana dengan dirimu?
Apakah bintang harapanmu?
Disini aku bersama bintang harapanku

---
Alhamdulillahirabbil`alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)