Selasa, 14 April 2015

Yeahhh.. I have Partner

Bismillahirrahmanirrahim.

Mulai tanggal 6 April, seorang murid akan masuk menjadi salah satu staff di IEC. Means.. akan ada yang shift pagi dan siang. Seperti biasa saya yang akan shift pagi. Itu karena dia harus belajar di malam hari. Alhamdulillah… paling tidak saya bisa membagi pekerjaan dengannya. Selama ini aku yang harus mengerjakannya sendiri namun kini.. Yeahhh.. I have my Partner! WELCOME, Anty ^^

Than, let’s divide our job. Karena DOS (Directur of Study) berpesan untuk memberikan training kepadanya, saya pun harus masuk pukul 10 pagi bersamanya. Saya harus mengajarkan beberapa hal dan juga membagi job kami. saya pun memberikan job di bagian kesiswaan kepadanya. Sedangkan saya sendiri akan mengurusi bagian keuangan. Saya berusaha melist segala kerjaannya. Saya baru saja menyelasaikannya tanggal 13 april, which is kemarin.

Alhamdulillah.. pekerjaanku pun sedikit berkurang. Bebanku juga sedikit berkurang, walau sibuknya masih tetap sama. Aku masih harus memberi tahu apa yang harus anty lakukan. Oleh karenanya, aku harus pandai melihat keadaan sehingga dapat memberikan job sesuai dengan bidangnya di kesiswaan.

Anty akan lebih banyak bertanggung jawab untuk menghubungi siswa, attendance list, ability test, registration form, dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan kesiswaan. Semangat Anty.. You can do IT!! So far, so good. You are fast to learn dan langsung mengerjakan apa yang harus dikerjakan. You are cekatan dan tak suka menunda-nunda pekerjaan. I Like it! Pertahankan yaaaa…

WELCOME TO IEC my partner, ANTY ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar-BTP, 14 April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)