Minggu, 05 April 2015

Ketemu Ija Chan kembali

Bismillahirrahmanirrahim.

ketemu ija chanKemarin liburan, hari ini masuk kerja lagi. Walau begitu harus tetap semangat. Pekerjaan hari ini tak cukup banyak aku kerjakan. Aku hanya duduk dan membaca. Aku juga mendownload beberapa file yang kubutuhkan dari slideshare. Keep learning deh pokoknya.

Aku membuka facebook. AKu melihat postingan dari temanku yang men-tag namaku. AKu pun membukanya. Ketawa diri ini dibuatnya. AKu pun ikut mengomentari.
“Evhy, check linemu.” ucap temanku ketika membalas komentarku di facebook.
”Oke.Tunggu” tulisku.

Aku menyalakan wi-fi HP. Lalu diriku membuka line. Ada chat dari ija-chan. Alhamdulillah... hari ini diajakin jalan sama beliau. Mau makan bareng sebelum dia balik lagi ke tempat kerja esok hari. Asyiiikkkkk... ketemu lagi deh sama ija chan ^^

Petang menjelang, Adzan Magrib berkumandang. Alhamdulillah.. Waktunya sholat Magrib. Aku melanjutkan chat sebentar dengan ija. Kami menetapkan jadwal ketemuan dan tempatnya. Setelah itu, aku pun bergerak dengan semangatnya.

Usai sholat magrib, aku dan kakak siap-siap untuk pergi. AKu tak ingin membuat Ija chan menunggu. Oleh karenanya, kami langsung cussss saja setelah solat magrib. Tak lama kemudian, dengan menempuh waktu sekitar 30 menit. Aku dan kakak sudah sampai di MP (read: Mall Panakukang, Makassar).

“Hallo ija, dimana?Adama di MP” Ucapku di telfon ke ija.
”Oh.. Adami! (dengan nada shock) Masih dirumahka. Abdul belum jemput. Tunggumi nah” Ucapnya.
”OKe siipppp. Smsma kalau disinimi nah” ucapku.

Aku dan kakak dilanda kelaparan. Setelah melihat-lihat sepatu sebentar di sebuah toko, kami pun ke lotte mart. SEbelum itu kami berkeliling sejenak untuk mencari ATM. Ternyata tempat ATM sudah berubah. Wah, sudah lama ya tak menginjakkan kaki di Mall (ketahuan kurang gaulll.. hehehe).

Ketika kami di lotte mart dan melihat-lihat makanan yang bagus untuk dibeli, sebuah sms masuk.

“Adama disini (read: saya sudah disini)” Ucap ija chan.
OK sip. Kami pun tak jadi membeli apa-apa. Segera kami meninggalkan tempat itu dan menuju ke tempat perjanjian. Di sana ija berada saat ini bersama satu temanku yang lain. Malam ini kami akan menikmati hidangan makan malam bersama.

Alhamdulillah... Makasih Ya Allah.. Makasih Ija chan atas traktirannya. Tau aja kalau kita lagi lapar.

Alhamdulillahirabbil`alamin Smile

Makassar, 4 April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)