Minggu, 05 April 2015

After meet with Ija Chan ^^

Bismillahirrahmanirrahim.

Selepas makan bersama sahabat yang baru saja saya temui stelah sekian lama, aku dan kakak pulang. Kami menuju ke rumah kakak di daerah Antang. Besok hari libur, tak ada salahnya meluangkan waktu ke sana. Disana juga ada kakakku yang ke-2. Hari ini kami pun akan berkumpul bersama seperti malam kemarin.

Capek, juga! Aku langsung merebahkan tubuhku usai sholat isya.
HUfftttt…penatnya.
Aku membuka laptop dan bersiap-siap untuk mengerjakan sesuatu. Namun apa daya rasa ngantuk tak tertahankan. Aku pun tertidur setelah itu. Yah.. hari yang lumayan melelahkan. Terima kasih untuk hari ini.

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar-Antang, 4 April 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)