Selasa, 17 Juni 2014

mengutak-atik Blog part 2

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah. setelah kemarin berusaha memperbaiki favicon, membuat favicon icon, lalu membuat beberapa image untuk di tampilkan di blog akhirnya selesai juga. Insya Allah ini lebih sederhana dan lebih enak terlihat. kemarin juga agak lelah karena menulis tips & trik menjawab soal TOEFL. lumayan memakan waktu lama. Tapi tak apalah yang penting tulisannya nanti bisa bermanfaat untuk yang lain. Insya Allah, Amin.

Karena mengutak-atik blog, akhirnya aku bisa belajar sedikit tentang bahasa HTML. cara mengganti warna, tulisan, dan lainnya melalui edit HTML di Dasbord –> Template. Alhamdulillah, belajar sesuatu yang baru lagi setelah dua hari berusaha menemukan dan mencari-cari caranya. Dan kepada orang-orang yang menuliskan caranya di blog masing-masing, terima kasih atas bantuannya. Ingin mengomentari tulisan kalian namun tak menemukan tempatnya. Dan pula, banyak aku buka dan baca sehingga tak sempat memberi ucapan satu-satu. Jadinya, aku menyampaikan rasa terima kasihku lewat disini saja.

Ya Allah, terima kasih telah menyediakan informasi ini. setiap orang jadinya bisa belajar sendiri dengan gratis. Terima kasih atas ilmumu hari ini. semoga dapat bermanfaat untuk diriku kelak dan orang lain. Amin.

Allahamdulillahirabbil`alamin.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)