Jumat, 13 Juni 2014

Bersama Fitri

Bismillahirahmanirrahim
Pukul 5 sore aku masih di depan laptop. masih memindahkan tulisan. melanjutkan pekerjaan tadi malam. Sore ini aku ada janji dengan temanku, Fitri. Kami akan nonton di studio 21 M’tos. seharusnya aku sudah beranjan dari tempat duduk dan bersiap-siap atau malah sudah ditempat. karena di telfon aku berkata akan berada disana pukul 5 sore. Tapi apa daya, ketika di depan laptop pasti akan lupa waktu.
Pukul 5.15, aku pun bersiap-siap berangkat. namun, harus mengangkat jemuran. Fitri lalu menelfon. “Dimanami?”
“Masih dirumah, mauma berangkat ini”jawabku dengan cepat.”fitri, dimanami?”.
“Adama disini”jawabnya.
tiba-tiba rasa tak enak menyelimuti. segera aku mengucapkan kata maaf atas keterlambatanku. aku membuatnya menunggu di sana. Perjalanan kerumah dan m’tos memakan waktu sekitar 30 menit. jika macet bisa sampai 45menit atau bahkan 1 jam. Aku pun segera  mengangkat jemuran lalu bergegas menuju tempat tunggu angkot.
aku menikmati perjalanan dengan sedikit was-was. sekarang sudah 5.30, kemungkinanaku akan sampai di sana 6.15. Was-wasnya bukan hanya karena tidak enak kepada temanku, tapi juga karena supir angkot yang menurutku ugal-ugalan. Walau masih bisa di kendalikan, tapi tetap saja membuatku sangat was-was. Angkotnya terkadang melaju kencang, dan tiba-tiba merem lalu melaju lagi. pengontrolan yang agak buruk. walau begitu aku tetap bersyukur karena aku bisa sampai di tempat tujuan sesuai perkiraan waktu.
pukul 6.15, aku sudah sampai di depan M’tos lalu menyeberang. Adzan magrib sudah berkumandang dari beberapa menit yang lalu. Aku harus segera mendirikan sholat. akupun segera melangkahkan kaki menuju mushollah. Disana banyak orang mengantri untuk sholat. Alhamdulillah. Yang jadi masalah adalah tempat wudhu yang terbuka. Akupun harus wudhu di tempat itu.
Aku bertemu fitri di mushollah. Setelah sholat kami pun langsung menuju ke lantai 3. Tempat studio 21 berada. Fitri sudah membeli 2 tiket untuk menonton film “Maleficient”. Filim akan diputar di studio 1 pukul 6.50. sepuluh menit lagi. Sebelum masuk ke studio 1, kami menyempatkan diri membeli popcorn dan minuman. Kami membeli paket hemat 10.000,-. alhamdulillah. prosesnya cepat. tak banyak orang yang ngantri.
Kami pun memasuki studio 1 dan duduk di bangku F11 dan F10. Alhamdulillah dapat tempat duduk yang pas. tak banyak orang yang menyaksikan film ini. film ini lebih diperuntukkan untuk anak-anak, tapi dapat ditonton untuk semua kalangan. Karya cipta dari walt Disney. Kami menonton film tersebut sekitar 2 jam. Film yang mengasykkan dan menyenangkan. Sempat mengharukan juga. Penuh perasaan.
Setelah itu, aku menyempatkan diri melihat-lihat buku di toko buku Graha media M’tos. karena lapar fitri menuju ke KFC untuk makan malam. Aku masih stay sebentar di toko buku. Setelah lelah dan selesai melihat-lihat, aku pun menuju ke KFC.
Sesampainya di sana, makanan sudah ada di meja. fitri terlihat menikmati makannya. Aku pun duduk di depannya segera setelah sampai.
“Tidak tau dirimu mau makan apa. Jadi, saya pesankan saja.”ucapnya.
“Oh, tidak apa-apaji. makasih, fit”ucapku.
Aku pun mengambil pipet, dan saus. Lalu mencuci tangan sebelum makan. Selanjutnya menyantap makanan yang ada di depanku. Yummiiii… enak. makasih fit.
Selesai makan, waktunya untuk pulang. kami beranjak dari tempat duduk dan menuju parkiran. Makasih traktirannya yaa, fitriiiiii… Love youuuu…
Alhamdulillah ya Allah. Semoga Engkau memudahkan rezekynya dan memberinya rezeky yang banyak, begitupun diriku. Amin.
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)