Sabtu, 15 November 2014

Mari Bersilaturahmi!

Bismillahirrahmanirrahim.

BersilaturahmiI have eat my breakfast. Directly, I went to JILC Toddopuli after waiting emi’s cousin. Emi’s sister brought my helmet. So, I wait for it than go.

Aku ke JilC untuk ambil baju. Kakak membelikan makanan. Setelah itu, aku pun menuju ke kantor. Hari ini harus ngajar 2 kelas lagi. Tapi aku tak repot mengerjakan lesson plan kali ini. Hari ini aku harus mengikuti les bahasa korea. Oleh karenanya, aku tak bisa mengajar di kelas sore (16.45). Mam yuni akan menggantikanku untuk menagajar. Mam yunilah yang membuat lesson plan hari ini.

Aku pun sampai di kantor. AKu harus memahami lesson planku terlebih dahulu dari mam yuni. Ia pun dengan semangat menjelaskan walau aku harus melalui bullian terlebih dahulu. hihihihi

sekitar jam 3.30 aku pun menuju ke kampus. Hari ini tak boleh telat. Harus semangat belajar bahasa korea. Biar nanti bisa siap untuk belajar bahasa korea lagi ketika Allah swt. meluluskanku menempuh pendidikan S2 di Korea. Sipppp.. semangat!!!! \^^/

Setelah mengajar, aku langsung menuju ke tempat sepupuku yang dekat dari BTP. Hari ini waktunya silaturrahim. Lama aku tak mengunjunginya semenjak ia sakit. Alhamdulillah, kali ini ada kesempatan. Kesempatan ini tak boleh terlewatkan.

Sesamapainya di sana, aku tak langsung tidur. Kami bercerita terlebih dahulu. Yah, banyak hal yang aku tanya untuk mencairkan suasana. Lama tak jumpa biasanya aku menjadi kikuk berbicara dengan seseorang. Tapi kali ini, tak boleh. Aku harus bisa mensantaikan diri. Ini ajang silaturahim untuk lebih mengenal dan akrab. Lebih tahu berita-berita dari mereka selama ini.

Bersilaturrahim memang indah dan memberi rejeki. Canda, tawa, khawatir, keprihatinan, dan senang teramu jadi satu. Ditambah lagi rasa mangga yang manis, enak, dan ada yang asam manis menambah rasa malam itu. Terima kasih atas waktu dan tempatnya hari ini sepupuku yang cantik. Cepat sembuh ya ^^ Semoga bisa sembuh seperti sedia kala. Amin ya Rabbal Alamin.

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 14 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)