Minggu, 07 Juni 2015

Meeting Kita

Bismillahirrahmanirrahim.

Ceritanya, pagi hari saya membeli 3 jenis kue. Ketiganya adalah panada, kue sus, dan satu lagi kue manis. Entah namanya apa, kurang tahu. Pagi-pagi sudah berkutat dengan laptop. Deadline hari ini. Banyak hal yang harus diselesaikan. Yeahhh semangat!!!

Aduh.. punggungku.. ucapku. Punggungku selalu tegang jikala diri ini duduk berlama-lama di depan laptop. Sesekali saya meninggalkan kursi hanya untuk meregangkan punggung yang tegang ini. Saya pun melanjutkan lagi tugasku. Hari ini, otakku terasa berputar-putar untuk memikirkan measurement of success dari setip job description para member di projekku. Saya harus berpikir hingga ke hal dasar. Itulah tugasku sebagai pemimpin, agar nantinya saya bisa mentraking dengan baik performance mereka.

Huffftttt... Lapar...

Sudah pukul 1.30 PM, SELESAI. Waktunya makan. Ini termasuk telat sih. Tapi tak apalah.. yang penting tugas selesai. Alhamdulillah... Siiipp banget. Saya pun beranjak dari depan laptop menuju ke tempat makan bersama kakak. Hari ini kami menyantap sop saudara. warungnya tak jauh dari tempat kami tinggal. Saya sangat menikmati hidangan hangat itu. Sungguh terasa segar di tenggorokan.

Alhamdulillah... Kenyanggggg...

Saya kembali ke rumah. Temanku sudah menunggu. Ketika saya kembali, beliau pergi juga untuk menyantap makanan. Tak lama ia pun datang. Kami menunggu teman satunya lagi untuk memulai aktivitas kami. Saya masih duduk di depan laptop yang sama. Masih dengan file-file yang sama.

Saya mempersiapkan meeting kita hari ini. LCD Projector sudah tersedia diatas meja. Saya pun menyambung-nyambung koneksinya dengan kabel yang sesuai lalu menyalakannya. Lumayan bagus, walau ternyata mereka tak bisa juga melihatnya. Mereka berdua mata minus dan tidak memakai kacamata. Oleh sebabnya, LCD itu sedikit useless.

Selama meeting, kadang saya tak mampu mengontrol keadaan. Bercanda kadang pula tak terhindarkan. Tapi Alhamdulillah.. beberapa part penting tetap tersampaikan dengan baik. Smile Kami ditemani oleh snack-snack ringan dan minuman yang mengandung vitamin C. Segar juga... Makasih ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar, 7 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)