Kamis, 19 Desember 2013

TM Bonding Time

Bismillah

Hari jumat lalu tepatnya pukul 5 sore, aku berada di dalam sebuah angkot menuju kfc pettarani. Hari ini adalah bonding TM. Walau cukup melelahkan hari ini tp aku tetap harus semangat. Harus bisa bonding hari iniii. Yeahhhh ;)

Bonding kita hari ini adalah makan dan karoke. Manager aku yg satu sungguh sangat ingin. Aku menuruti mereka saja. Kini aku sudah sampai di kfc pettarani. Mereka belum datang.

Ohhh capeknya hari ini, rasa kantuk menyerang dengan sangat. Sungguh sangat ingin tidur. Sambil menunggu mereka aku hanya melihat ke kiri dan kanan dan mencoba menemukan posisi enak. Tanpa sadar aku tertidur di kursi. Ketika terbangun ulla sudah berada di dekatku. Sungguh kaget ketika terbangun. Ya Allah, ternyata aku tertidur. Walau itu hanya sekitar 5 menit.

Tapi bagaikan tubuh mendapat baterai yg baru saja di isi. Capek terasa hilang walau masih agak sedikit mengantuk. Tapi ini cukup untuk bonding hari ini.

Sambil menunggu yang lain tiba tiba hujan turun. Bagaimana ini? Pikirku. Semua hanya naik motor. Bagaimana caranya kita akan pergi? Bagaimana caranya kita meninggalkan tempat ini? Hmmmm.. kami pun berinitiative untuk meng sms salah satu teman kami untuk mengantar walau bukan bagian dari team. Hari ini adalah hari penting, harus bisa terlaksana.

Waktu sudah pukul 7 malam namun belum juga reda hujannya. Resty sedang dalam kondisi demam dan aku khawathir akan menambah demamnya ketika harus kena air hujan malam ini.

Akhirnya kami tinggal dan berbincang2 di kfc sambil menunggu hujan reda. Sembari menunggu dan berbincang-bincang, kami semua di landa kelaparan. Ingin makan nasi, di kfc terlalu mahal dan nga kenyang. Akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat makan.

Okay kita pun beranjak dari kfc menuju tempat makan. Hujan sudah sedikit reda. Kami pun melunjur ke tempat makan dan berlabuh di ayam penyet ria. Yang lain sungguh menikmati makannanya dan aku hanya menikmati minuman cincau yang ada.

Hahhhhhhh.. akhirnya kenyang juga. Tiba2 hujan semakin deras. Bagaimana ini?? Hmmm.. kami menunggu sejenak. Dan memutuskan meluncur lagi ketempat karaoke. Waktu sudah menunjukkan pukul 10malam lewat. Kami memutuskan untuk meluncur ketempat tujuan.

Akupun berbasah2an sampai di tempat tujuan. Tapi ya sudahlahhh. Demi quality time with my team.

Thanks yaa for your time. Hope our team can still stand and never change ;)

Love you my team.
Alhamdulillah ya Allah♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)