Minggu, 22 Desember 2013

I Love U

Bismillah.

Saat ini aku melihat sebuah tayangan televisi. Tayangan ini mengingatkan para peserta dengan orang yg paling berjasa atas hidupnya di dunia. Itulah ibu. Aku melihat tangisan penyesalan, kerinduan, dan kehangatan dalam pelukan seorang ibu.

Seiring tayangan berjalan. Tiba tiba titik titik air jatuh dari kelopak mataku. Aku teringat sama orang tua, sama ibu. Sungguh aku ingin menangis di sudut ruangan lobi yang besar ini di LAN Antang.

Tak sadar aku menagis. Aku benar-benar tak sanggup menahan tangis. Aku teringat pada ibunda tercinta. Ibunda yang 5 tahun tak berada di sampingku. Tak bisa lagi aku melihatnya. Dan tak bisa lagi aku memeluknya. Sedih rasanyaa tak bisa lagi melihat beliau.

Ibundaaaa... rindu sekaliiiiii..

사랑해요

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)